Teknologi
Rabu, 12 Agustus 2015 - 01:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Galaxy S6 edge + Punya Fitur People Edge?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Edge (Youtube)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 edge + segera diluncurkan. Smartphone itu diharapkan memiliki fitur people edge.

Solopos.com, SOLO — Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 edge + akan diperkenalkan bersama dengan Samsung Galaxy Note 5, Kamis (13/8/2015). Samsung Galay S6 edge + diharapkan memiliki fitur People Edge.

Advertisement

Fitur People Edge adalah sebuah fitur yang memudahkan untuk menyimpan lima nomor telepon penting dan memilih warna-warna tertentu untuk nomor-nomor darurat yang sudah disimpan tersebut sehingga mudah dilihat dan diakses dari bar yang terdapat pada layar lengkung Samsung Galaxy S6 edge versi lama.

Dilansir Phonearena, Selasa (11/8/2015), salah satu fitur baru pada Galaxy S6 edge + akan memiliki fitur People Edge yang memungkinkan Anda untuk menyimpan hingga lima kontak  dan menambahkan sebuah halaman yang sama untuk aplikasi. Dengan cara ini, Anda bisa membuka salah satu dari lima aplikasi favorit dengan cepat.

Fitur People Edge telah diperbarui untuk smartphone terbaru Galaxy S6 edge +. Anda dapat mengklik pada kontak dan akan ada enam pilihan, seperti memanggil, video chatting, SMS, email, mengirimkan gambar, dan mengirim emoticon.

Advertisement

Sedangkan smartphone Galaxy S6 edge yang sudah dirilis memungkinkan Anda untuk mengirim pesan, membuat panggilan atau mengirim email.

Spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 edge + telah dibocorkan oleh pengecer dari Timur Tengah. Smartphone ini akan memiliki  5,7 inci layar Super Amoled dengan layar QHD 1440 x 2560. Samsung Exynos 7420 SoC, dengan CPU octa-core dan Mali-T760 GPU MP8, 4GB RAM dengan micro 32GB /64GB.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 edge + dilengkapi kamera 16MP yang menghiasi bagian belakang dan ada kamera depan 5MP. Dengan smartphone ini Anda bisa berselfie dan mennggunakan video chatting. Smartphone ini juga dilengkapi baterai 3000mAh, lampu, dan Android 5.1.1.

Advertisement

Harga smartphone terbaru Galaxy S6 edge yang versi lama di Indonesia dibanderol Rp12,2 juta. Namun, untuk harga resmi Samsung Galaxy S6 edge + baru akan diketahui Kamis lusa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif