News
Rabu, 12 Agustus 2015 - 11:40 WIB

KISAH TRAGIS : Duh, Ayah Ini Biarkan Anaknya Tenggelam

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi warga tenggelam (JIBI/Solopos/Dok)

Kisah tragis dialami seorang remaja putri yang tewas tenggelam karena ayahnya tak mau menerima bantuan petugas.

Solopos.com, DUBAI — Kisah tragis kali ini terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab. Seorang gadis berusia 20 tahun harus meregang nyawa karena tenggelam saat berenang di Pantai Dubai.

Advertisement

Sebagimana diberitakan Metro.co.uk, Selasa (11/8/2015), secara tragis sang ayah yang tidak disebutkan namanya itu membiarkan anaknya tewas tenggelam karena tidak rela buah hatinya itu ditolong petugas asing.

Kisah tragis itu berawal saat sang ayah mengajak istri dan anak-anaknya bermain ke pantai di Dubai untuk liburan. Saat sedang berenang, salah satu putrinya perlahan tenggelam dan berteriak minta tolong.

Dua orang petugas yang berjenis kelamin pria yang berjaga langsung berusaha untuk menyelamatkan sang gadis tersebut.

Advertisement

Namun, anehnya sang ayah, menolak bantuan petugas penyelamat itu. Ia beralasan pria yang menyentuh putrinya berarti sama saja dengan mempermalukannya.

Lama tak ditolong, gadis berusia 20 tahun itu akhirnya meninggal dunia karena tenggelam. Direktur Deputi dari Departemen Search And Rescue (SAR) Kepolisian Dubai, Letnan Kolonel Ahmed Burqibah, mengaku tak pernah menjumpai kejadian aneh dan tragis seperti itu.

“Saya tak pernah melihat kejadian itu sebelumnya. Ini benar-benar tragis dan kami semua benar-benar terkejut dan tidak mengerti harus berbuat apa,” ujar Ahmed Burqibah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif