Entertainment
Rabu, 12 Agustus 2015 - 07:00 WIB

KABAR ARTIS : Begini Tanggapan Anisa Eks Chibi Soal Bubarnya Cherrybelle

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leader Cherry Bellle Anisa Rahma Chibi (Cherrybellle.info)

Kabar artis kali ini memberitakan pendapat Anisa Rahma, mantan personel Cherrybelle.

Solopos.com, JAKARTA — Ibarat kapal, girl band Cherrybelle tengah karam lantaran enam personelnya; Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia memutuskan hengkang sejak 16 Juli 2015 lalu. Hanya tersisa tiga member, yaitu Christy, Novi dan Angel sehingga membuat nasib Chibi jadi tidak jelas.

Advertisement

Kondisi ini membuat hati Anisa Rahma miris. Seperti diketahui, Anisa termasuk salah seorang member yang turut membesarkan nama Chibi sejak Februari 2011 silam. Adapun Anisa sendiri memilih hengkang pada 2013 lalu.

“Sebagai mantan, terus terang saya sedih. Menyayangkan saja sih, yang keluar ini enam kepala. Enam orang ini saya yakin sudah memikirkan matang-matang,” ungkap Anisa seusai screening film Magic Hour di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, sebagaimana silansir Liputan6, Senin (10/8/2015).

Anisa tak pernah memperkirakan, gilr band yang melejitkan namanya di pentas hiburan Tanah Air itu harus bernasib memprihatinkan. Apalagi, enam member yang keluar ialah angkatan pertama yang tahu betul perjuangan membesarkan Cherrybelle.

Advertisement

“Ada masalah apa, aku enggak tahu. Yang jelas aku nilai dua pihak ini punya keinginan yang baik, cuma tidak sejalan saja. Yah semoga Cherrybelle yang sekarang bisa sukses,” tutur Anisa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif