Entertainment
Rabu, 12 Agustus 2015 - 08:30 WIB

FILM TERBARU : Boruto: Naruto The Movie Bakal Tayang di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boruto Naruto the Movie Dipastikan Hadir di Indonesia (Ist/Sorewa)

Film terbaru Boruto: Naruto The Movie dikabarkan segera tayang di Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Ada kabar gembira untuk pecinta anime manga Jepang. Film terbaru Naruto: Boruto The Movie dikabarkan segera tayang di Indonesia.

Advertisement

Kabar itu terungkap lewat akun Twitter resmi CGV Blitz yang termasuk jaringan bioskop CGV Blitz dahulu bernama Blitzmegaplex. CGV Blitz memastikan akan memutar film terbaru Naruto yang berjudul Boruto: Naruto the Movie di Indonesia.

“Dan yang ke-2, masih Coming Soon, and yes we will playing this at CGV blitz! #BorutoTheMovie, https://youtu.be/Qyonn5Vbg7s,” tulis akun @CGVblitz. Namun, informasi lebih lanjut kapan tanggal dan bulan film terbaru Naruto  ini akan mulai diputar masih belum dipublikasikan.

Film terbaru Boruto: Naruto the Movie adalah film ke-11 dari total film Naruto yang ada sampai saat ini. Film ini diproduseri langsung oleh sang mangaka Naruto, Masashi Kishimoto, dan dikabarkan sebagai film terakhir dari serial Naruto.

Advertisement

Dikutip dari laman Japantoday, Masashi menyebut seluruh cerita dan penggambaran karater di film terbaru Boruto: Naruto The Movie ia lakukan seorang diri. Bahkan, mangaka–pengarang komik Jepang– berusia 40 tahun itu mengatakan sudah tidak dapat menciptakan kisah yang lebih baik dari karya pamungkasnya itu.

Diberitakan sebelumnya, laman resmi Boruto-movie telah merilis video trailer film terbaru Boruto: Naruto The Movie. Dalam cuplikan singkat itu tampak cerita berpusat pada hubungan ayah-anak antara Naruto dan Boruto yang mulai renggang.

Diceritakan, Naruto yang terlalu sibuk menjadi Hokage melupakan hari ulang tahun Boruto. Karena kesal, Boruto kemudian berniat untuk mengalahkan ayahnya dengan cara meminta sahabat baik Naruto, Sasuke, untuk melatihnya. Di akhir cuplikan juga diungkap bahwa Boruto menguasai jurus elemen petir chidori milik Sasuke dan juken milih pamannya, Neji Hyuga.

Advertisement

Di negara asalnya, Jepang, film Boruto: Naruto The Movie telah diputar 7 Agustus 2015 lalu. Sementara negara lain, seperti Amerika Serikat telah menjadwalkan film ini tayang di Bioskop sana pada 10 Oktober 2015.

Berikut ini trailer lengkap film terbaru Boruto: Naruto The Movie, https://www.youtube.com/watch?v=Qyonn5Vbg7s.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif