Entertainment
Selasa, 11 Agustus 2015 - 13:10 WIB

SENSASI ARTIS : Hasil Tes Keperawanan Prilly Sudah Muncul

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (JIBI/liputan6.com/Hernowo Anggie)

Sensasi artis Prilly yang dituding tidak perawan oleh haters-nya menjadi kasus yang cukup serius.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina, benar-benar mewujudkan janjinya melakukan tes keperawanan.  Prilly menjalani tes itu di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

Advertisement

Dilansir Liputan6, Senin (10/8/2015), Prilly mengaku hasil tes keperawanan sudah muncul. Hasil ini lantas diserahkan ke pihak kepolisian sebagai salah satu barang bukti atas gugatan yang diajukannya terkait kasus pencemaran nama baik.

Prilly menjelaskan jika saat ini bukti yang dilampirkannya ke kepolisian masih sebatas memberikan surat pemeriksaan medis mengenai tes keperawanan. Sementara hasilnya, diakui Prilly Latuconsina, masih berada dalam pemeriksaan dokter.

“Kan sesuai dengan permintaan Polda juga aku periksa [keperawanan],” papar dia.

Advertisement

Prilly Latuconsina berupaya untuk membuktikan apa yang selama ini diungkapkan para haters-nya di media sosial adalah hal yang keliru. Ia juga ingin memberi pelajaran dengan melaporkan haters-nya itu ke polisi.

“Dan aku mau menasihati dia [haters] bahwa mem-bully orang lewat medsos bisa dilaporkan kapan saja dan itu adalah hal yang tidak baik. Kalau dibiarkan, mereka akan seenaknya menghina kita di social media,” tegas Prilly Latuconsina.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif