Lifestyle
Selasa, 11 Agustus 2015 - 09:51 WIB

Sensa Hotel Bandung, Hotel Trendi dengan Sentuhan Futuristik di Lokasi Asyik

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensa Hotel Bandung, Hotel Trendi dengan Sentuhan Futuristik di Lokasi Asyik

Saat mengunjungi kota Bandung, kawasan Cihampelas adalah titik yang wajib Anda datangi. Di sini berdiri banyak sekali outlet fesyen, mall, tempat makan, dan tempat nongkrong populer. Lokasi kawasan ini pun terbilang asyik karena dekat kemana-mana seputaran Bandung.

Advertisement

Sensa Hotel Bandung adalah salah satu hotel unik di Jalan Cihampelas 160.

Resmi beroperasi sejak akhir November 2009 di area Cihampelas Walk, hotel ini difavoritkan wisatawan karena tampilannya yang trendi dan unik dalam nuansa futuristik yang nyentrik.

Advertisement

Resmi beroperasi sejak akhir November 2009 di area Cihampelas Walk, hotel ini difavoritkan wisatawan karena tampilannya yang trendi dan unik dalam nuansa futuristik yang nyentrik.

Bangunan hotel nampak seperti serangga bersayap lebar dari atas. Bentuknya miring (tidak simetris) dan dikatakan sebagai Curve Hotel, yaitu bangunan hotel tanpa sudut. Bentuk hotel ini menyesuaikan dengan bentukan Cihampelas Walk yang bergaya mal terbuka.

Kesan utama terhadap hotel ini adalah futuristik minimalis. Kita bagaikan disedot masuk ke pesawat luar angkasa. Dominasi warna putih dan emas diterpa lampu yang sangat tepat menjadikan tampilan hotel sangat modern dan benar-benar selayaknya masa depan.

Advertisement

Pemandangan Jalan Layang Pasupati, kota Bandung, atau pegunungan menjadi obat ketenangan dan kesegaran yang mujarab selama Anda berada di dalam kamar. Belum lagi dengan lantai hotel yang dibalut marmer lokal dan marmer Turki, begitu menghadirkan kemewahan tak tergantikan.

Seluruh kamar tamu tersebut telah lengkap dengan fitur modern. Utamanya adalah televisi 37 inci dengan 55 channel satelit, AC, meja kerja, minibar, penyeduh teh/kopi elektrik, brankas, kamar mandi mewah, dan koneksi internet. Tipe kamar yang lebih mewah sudah dilengkapi bak berendam dalam kamar mandinya.

Fasilitas pusat kebugaran dan spa di lantai 4 menawarkan paket perawatan tradisional dan internasional, termasuk perawatan kecantikan seperti manicure dan pedicure. Kolam renang hotel berkonsep semi outdoor, terletak di lantai 3 dengan pilihan kolam renang dewasa dan kolam renang khusus anak-anak.

Advertisement

Life Green Restaurant berada di lantai 3 dengan menu Indonesia dan internasional. Suasana santap semakin menyenangkan karena berpemandangan kolam renang. Ada pula Lounge di lobi yang menawarkan beragam pilihan wine, koktail, kopi, teh, minuman dingin, dan makanan ringan dalam suasana yang lebih santai. Dinding kaca dengan pemandangan kota dan gunung menjadikan suasana santai lebih nyaman dan tentunya menyegarkan.

Hotel ini turut dilengkapi dengan 6 ruang pertemuan dengan kapasitas 350 orang. Sebuah akomodasi yang juga cocok untuk urusan wisata bisnis profesional di tengah Kota Kembang.

Hotel bintang 4 ini berada di bawah asuhan manajemen yang sama dengan Cihampelas Walk. Artinya, para tamu memiliki kemudahan lebih dalam mengakses mall ini dengan adanya skywalk atau jembatan khusus yang menghubungkan hotel dengan beberapa tenant unggulan di Cihampelas Walk.

Advertisement

Jika ingin berkeliling, Anda bisa menjelajah kawasan Cihampelas yang merupakan salah satu pusat fesyen di Kota Bandung. Ke Jalan Braga yang merupakan salah satu jalan legendaris di Indonesia, ke kawasan superblok Trans Studio Bandung, maupun ke Alun-Alun dan beragam taman tematik pun cukup menempuh perjalanan berkendara kurang dari setengah jam dari hotel cantik ini.

Jaraknya dari Bandara Internasional Husein Sastranegara hanya sekitar 15 menit berkendara. Sementara ke Stasiun Kereta Api Bandung lebih cepat 5 menit. Untuk berburu kuliner dan oleh-oleh, Anda bisa mengunjungi Kartika Sari Dago yang berjarak tak sampai 1 kilometer dari Sensa Hotel Bandung.

Advertisement
Kata Kunci : Sensa Hotel Bandung
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif