News
Selasa, 11 Agustus 2015 - 07:30 WIB

KISAH UNIK : Wanita Vampir Ini Ternyata Religius

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maria Cristerna (Youtube.com/TheRichest)

Kisah unik kali ini datang dari seorang wanita asal Meksiko.

Solopos.com, MEXICO CITY — Wanita asal Meksiko bernama Maria Cristerna, 37, memiliki julukan Wanita Vampir atau Vampire Lady. Uniknya, di balik penampilan Cristerna yang cenderung urakan dan seram, ia sosok wanita religius.

Advertisement

Cristerna mengaku ia dibesarkan di daerah Guadalajara, Meksiko. Ia mengisahkan lingkungan tempat tinggalnya itu diliputi dengan kasus kekerasan.

Meski berada di lingkungan yang tidak kondusif, keluarganya terkenal religius. Cristerna juga mengaku pernah bekerja sebagai pengacara sebelum akhirnya ia memilih dunia musik, sebagai disc jockey.

Keputusan Cristerna untuk mengubah penampilannya hingga menyerupai vampir tersebut ia lakukan secara sadar atas keinginan pribadi. Pasalnya, ibu empat anak tersebut merasa dirinya berbeda sejak kecil.

Advertisement

Perasaan sebagai orang yang berbeda itulah yang kemudian menuntun Cristerna mentato tubuhnya dan menanam tanduk titanium di kepalanya. Tak hanya itu, ia juga memasang gigi taring agar terlihat benar-benar seperti vampir.

Meski dianggap seperti sosok setan, Cristerna tetap menjaga keimanannya kepada Tuhan. Baginya, Tuhan selalu membersamai langkahnya dan hidup di dalam dirinya.

“Tuhan Allah hidup dalam diriku dan saya percaya itu. Saya adalah apa yang saya lakukan setiap hari untuk orang lain dan tindakan saya sehari-hari, bukan bagaimana saya terlihat atau penampilan saya,” ujar Cristerna, sebagaiman Solopos.com kutip dari Dailymail, Senin (10/8/2015).

Advertisement

Seorang teman Cristerna sempat pula bercerita tentang orang-orang yang awalnya menghindari Cristerna karena penampilan wanita tersebut. Namun, akhirnya orang-orang itu menghormati Cristerna.

“Pada hari-hari awal, masyarakat dan siapa saja dari masyarakat akan berpaling ketika ia [Cristerna] lewat, mereka seolah membuat gerakan silang karena menganggapnya iblis. Orang-orang takut padanya dan merasa sangat terintimidasi oleh kehadirannya,” ujar teman Cristerna.

“Banyak orang yang berpikir ia [Cristerna] gila. Tapi sekarang mereka justru menjabat tangannya saat bertemu,” kata teman Cristerna.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif