Jogja
Selasa, 11 Agustus 2015 - 16:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Banyak Lomba di Hyatt Regency Jogja, untuk Karyawan dan Tamu Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Pemimpin Perusahaan M. Noor Korompot (kiri pertama) dan Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihantono (kiri kedua) menerima perwakilan Hyatt Regency Jogja yang berkunjung ke Griya Harian Jogja. (Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

HUT Kemerdekaan RI di Hyatt Regency Jogja digelar banyak lomba untuk karyawan maupun tamu hotel

Harianjogja.com, JOGJA-Memperingati hari kemerdekaan RI ke-70 tahun, Hyatt Regency Jogja menyelenggarakan aneka perlombaan untuk pihak internal dan eksternal hotel.

Advertisement

Marketing Communications Consultant, Hyatt Regency Jogja Ayu Cornelia menyampaikan setiap tahun pihaknya mengadakan beragam program untuk merayakan kemerdekaan RI. Kegiataan ini diadakan meneruskan tradisi semangat 17-an sekaligus menumbuhkan kebanggaan bertanah air sekaligus.

“Kami ada upacara juga dan beberapa acara lain. Yang unik kami mengadakan permainan pukul bantal di kolam renang kami. Kebetulan kolam kami luas,” ujar Ayu saat bertandang ke Griya Harian Jogja, Senin (10/8/2015).

Permainan ini, kata dia, tidak hanya diikuti pihak internal Hyatt Regency Hotel, tetapi juga tamu hotel yang tengah singgah. Diharapkan tamu mancanegara ikut bergabung dalam perayaan tersebut.

Advertisement

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihantono menuturkan permainan yang mengajak partisipasi wisatawan asing dapat berdampak pada persepsi mereka memandang Indonesia.

“Hal ini menjadi pengalaman baru buat mereka. Merasakan perayaan kemerdekaan Indonesia dnegan aneka permainan,” terang dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Di Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif