Lifestyle
Selasa, 11 Agustus 2015 - 09:57 WIB

Harris Hotel Malang, Hotel Bintang 4 dengan Harga Terjangkau

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harris Hotel Malang, Hotel Bintang 4 dengan Harga Terjangkau

Kini, semakin banyak kota-kota di Indonesia yang mulai sadar dengan potensi wisatanya. Salah satunya adalah Malang. Malang kini telah menjadi salah satu kota favorit wisatawan karena menawarkan tidak hanya wisata kuliner dan tempat hiburan yang menarik, tapi juga mendidik. Karena itu, kini di Malang kita juga tidak akan kesulitan menemukan hotel-hotel terbaik di kelasnya.

Advertisement

Salah satunya adalah Harris Hotel Malang. HarrIs Hotel Malang atau yang lebih dikenal dengan Harris Hotel & Convention Malang adalah hotel bintang 4 dengan harga yang terjangkau. Hotel ini cocok dijadikan sebagai pilihan tempat menginap Anda dan keluarga karena berbagai keliebihan berikut ini.

1.    Lokasi yang mudah dijangkau

Advertisement

1.    Lokasi yang mudah dijangkau

Berlokasi di Jalan Jenderal A. Yani Utara, Riverside C1, Harris Hotel Malang berada sangat dekat dengan Jawa Timur Park 2, salah satu tempat favorit wisatawan yang selalu ramai pada akhir pekan. Hotel ini hanya berjarak 13,29 km dari Jawa Timur Park 2. Tentu saja, hotel ini juga dekat dengan berbagai lokasi wisata lainnya di kawasan Batu. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, hotel ini juga hanya berjarak 7,73 km, dapat ditempuh dengan berkendara selama 20 menit berkendara.

Menuju ke kawasan Batu, Anda juga hanya perlu berkendara selama 30 menit dari hotel ini. Menuju ke pusat perbelanjaan Malang Town Square,  Anda hanya perlu berkendara selama 15 menit dari Harris Hotel Malang ini. Jadi, lokasinya yang strategis akan membuat liburan Anda dan keluarga lebih menyenangkan karena hotel ini dekat dengan pusat hiburan di Kota Malang.

Advertisement

Sebagai hotel bintang 4 di Malang, Harris Hotel Malang tidak tanggung-tanggung dalam memberikan treatment untuk para tamunya. Begitu masuk ke lobi, Anda bisa langsung dapat terhubung ke internet karena Wi-fi gratis tersedia di seluruh area hotel. Untuk menyegarkan tubuh dan pikiran, Anda dapat mencoba berenang di 3 kolam renang outdoor yang tersedia. Kolam renang untuk anak juga termasuk salah satu di dalamnya, dengan seluncuran dan kolam yang luas dan tentu saja aman. Selain kolam renang, Anda jua dapat melemaskan otot-otot yang kaku sambil memanjakan diri dengan beragam perawatan tubuh, seperti spa, pijat, dan sauna.

Hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput bandara sesuai permintaan Anda dengan biaya tambahan. Anda juga tidak perlu menunggu saat membutuhkan sesuatu karena staf di front office dapat membantu 24 jam. Anda dapat menggunakan brankas dan layanan binatu. Hotel ni juga menyediakan jasa penyewaan mobil dan wisata satu hari yang dapat Anda tentukan sendiri di bagian layanan wisatan hotel.

Di Harris Hotel Malang ini, Anda dapat menikmati menu tradisional khas Indonesia serta menu internasional yang tidak kalah menggoda. Jika Anda enggan beranjak dari kamarnya yang nyaman, Anda dapat memanfaatkan jasa layanan kamar untuk membawakan makanan langsung ke kamar Anda. Semuanya lengkap tersedia untuk menjamin Anda mendapatkan fasilitas terbaik selama menginap di Harris Hotel Malang.

Advertisement

3.    Kamar-kamar yang luas dan nyaman

Memasuki kamarnya, Anda akan menemukan kamar yang luas dan berdesain modern. Lantai kayu serta furnitur senada akan membuat Anda merasakan kenyamanan maksimal menginap di dalamnya. Dengan warna-warna soft yang melekat di dindingnya dan sentuhan warna oranye, Anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri.

Tersedia 229 kamar yang di dalamnya sudah dilenglapi dengan AC, alat pembuat kopi/ teh, LCD TV dengan jaringan TV satelit, serta sofa yang empuk dan nyaman. Selain itu, di setiap kamar yang bergaya natural modern ini juga tersedia kamar mandi pribadi, lengkap dengan shower, pengering rambut, sandal, dan 1 set perlengkapan mandi gratis. Brankas, meja kerja, dan kursi juga tersedia di setiap kamar, membuat segala keperluan yang Anda butuhkan seluruhnya tersedia di kamar Anda. Pemandangan yang asri di sekeliling hotel akan menambah kenyamanan liburan Anda.

Advertisement

Mau dapat harga Harris Hotel Malang terbaik? Anda bisa pesan Harris Hotel Malang melalui online travel agent Traveloka untuk mendapatkan harga promo.

Advertisement
Kata Kunci : Harris Hotel Malang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif