Entertainment
Selasa, 11 Agustus 2015 - 23:10 WIB

FILM TERBARU : 3 Film Batman Bakal Diperankan Ben Affleck

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ben Affleck (newsbusters.org)

Film terbaru Batman nantinya akan terus memakai aktor Ben Affleck.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor kawakan Ben Affleck bakal didaulat memerankan karakter Batman dalam tiga film yang diproduksi Warner Bross. Sebelumnya, Ben Affleck disebut-sebut telah berhasil memerankan karakter ini di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Advertisement

Pengumuman ini ditegaskan rumah produksi Warner Bross. Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (11/8/2015), Warner Bross menyebut Ben adalah karakter paling pas untuk superhero DC Comics itu.

Bos Warner Bross terkesima dengan akting Ben di Batman v Superman: Dawn of Justice. Itu kenapa Warner Bross resmi memproduksi tiga film Batman sendiri dengan Ben sebagai Bruce Wayne.

Namun, golden deal itu belum mendapat komentar dari Ben Affleck. Sepertinya bintang film ‘Gone Girl’ itu masih fokus untuk menunggu Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di hadapan publik.

Advertisement

Dawn of Justice akan memperlihatkan pertarungan terbesar sepanjang sejarah dunia, antara Batman dan Superman (Henry Cavill). Dari trailer yang sudah dirilis, terungkap bahwa pertarungan Superman dan Jendral Zod di ‘Man of Steel’ adalah pemicunya.

Metropolis hancur lebur dan dalam salah satu adegan, nampak Bruce Wayne melihat jelas sinar merah milik Superman yang menghancurkan gedung miliknya hingga mengorbankan salah satu kerabat dan pegawai. Disutradarai Zack Snyder, Dawn of Justice juga menampilkan Jeremy Irons sebagai Alfred, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot menjadi Wonder Woman dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Film tersebut tayang di bioskop pada 25 Maret 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif