Sport
Senin, 10 Agustus 2015 - 16:55 WIB

KEJUARAAN DUNIA BADMINTON 2015 : Andrei/Hendra Menang Cepat Dari Ganda Putra AS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andrei Adistia dan Hendra Aprida Gunawan (Badmintonindonesia.org)

Kejuaraan Dunia Badminton 2015 digelar di Istora Senayan mulai 10 Agustus 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putra Indonesia Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan berhasil melaju ke babak selanjutnya dalam ajang Kejuaraan Dunia Badminton 2015 di Istora Senayan, Senin (10/8/2015). Mereka mengalahkan ganda putra Amerika Serikat, Mathew Fogarty/Bjorn Seguin.

Advertisement

Andrei/Hendra menang dua set langsung 21-18 dan 21-8. Menariknya, kemenangan Andrei/Hendra diraih dalam waktu yang cukup cepat yakni hanya 29 menit. Seperti dilansir Detik.com, pertandingan antara Andrei/Hendra melawan Forgaty/Seguin cukup menarik di set pertama.

Skor sempat imbang 10-10. Namun permainan Andrei/ Hendra cukup apik sehingga mampu menyudahi perlawanan Forgaty/Seguin di set pertama dengan skor 21-18.

Di set kedua, Andrei/Hendra lebih mudah dalam memenangkan pertandingan. Pasangan Indonesia itu selalu unggul poin. Bahkan mereka sempat mencetak raihan enam angka beruntun saat kedudukan 14-7.

Advertisement

Andrei/Hendra pun menyudahi set kedua dengan skor 21-8. Di babak kedua, Andrei/Hendra akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Saarup Rasmussen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif