Entertainment
Senin, 10 Agustus 2015 - 21:10 WIB

KABAR ARTIS : Andela Yuwono Umumkan Graduate dari JKT48

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andela Yuwono dalam acara Yokoso JKT48 (Twitter)

Kabar artis Andela Yuwono melalui akun Twitternya menyatakan sudah tak lagi tergabung dalam JKT48.

Solopos.com, SOLO — Kabar mengejutkan datang dari member idol group JKT48, Andela Yuwono. Ia memutuskan mengundurkan diri dari group yang telah membesarkan namanya itu. Pengunduran diri itu disampaikan secara langsung olehnya melalui akun Twitter.

Advertisement

“Mulai hari ini Andela sudah bukan member JKT48 lagi, dan sudah tidak ikut kegiatan JKT 48 lagi. Mohon pengertiannya semua,” tulis Andela Yuwono sebagaimana dikutip Solopos.com dari Twitternya, Senin (10/8/2015).

Lebih lanjut Andela mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wota (penggemar JKT48) dan rekan-rekannya di JKT48 yang selama ini telah mendukungnya. Menjadi member JKT48 adalah pengalaman yang tak terlupakan sekaligus membahagiakan baginya.

Terimakasih ya buat wonderul journey bersama kalian selama ini.. andela seneng bgt bisa berada di jkt48, terimakasih buat dukungan kalian ^^,” lanjut Andela.

Advertisement

Penyebab mundurnya Andela adalah lantaran penyakit yang dideritanya membuat ia tak bisa melakukan aktivitas berat.  “Semuanya karena ada sakit yang tidak memungkinkan dance dan latihan fisik, maaf ya selama ini andela tdk dpt mengikuti aktivitas dgn baik.,” lanjut Andela.

Andela Ywono mengundurkan diri dari JKT48 (Twitter)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif