Sport
Minggu, 9 Agustus 2015 - 04:15 WIB

KABAR PEMAIN : Ini Nazar Hamsik Jika Juara Serie-A Bersama Napoli

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Napoli Hamsik sukses menciptakan dua gol ke gawang Wolfsburg. Ist/forzaitalianfootball.com

Kabar pemain Marek Hamsik yang akan mencukur habis rambutnya apabila Napoli berhasil meraih scudetto Serie-A 2015/2016.

Solopos.com, NAPOLI – Marek Hamsik membuat sebuah nazar apabila dia berhasil memenangkan Serie-A Italia bersama Napoli musim ini. Pemain asal Slovakia itu akan mencukur habis rambutnya apabila menjadi juara Serie-A.

Advertisement

“Meraih scudetto? Itu akan membuat kami berpesta. Jika kami memenangkan scudetto saya akan mencukur mohawk saya, tanpa ragu!” kata Hamsik seperti dilansir Footbal Italia, Sabtu (8/8/2015).

Hamsik menambahkan klubnya sudah siap berkompetisi dengan para rival. Menurutnya akan ada enam hingga tujuh tim yang akan berada di jalur perebutan scudetto Serie-A Italia musim 2015/2016.

“Napoli bisa bersaing dengan siapapun, saya pikir akan ada enam hingga tujuh tim yang akan merebutkan scudetto,” imbuh pemain 28 tahun.

Advertisement

Seperti diketahui Serie-A Italia selalu didominasi oleh Juventus. Si Nyonya Tua pun berhasil menyabet scudetto musim lalu. Namun, pada musim ini Juventus diprediksi akan menemui persaingan ketat.

Selain kehilangan sejumlah pilar, rival-rival Juve juga sudah membenahi skuatnya. Dua raksasa Kota Milan, Inter dan Milan, sudah belanja pemain-pemain berkualitas untuk bersaing di jalur scudetto. Begitu juga dengan tim ibu kota AS Roma dan Lazio.

Sementara Napoli sendiri sudah menunjuk juru taktik anyar, Maurizio Sarri, menggantikan Rafael Benitez yang hengkang ke Real Madrid. Selain itu mereka juga memboyong Pepe Reina, Vlad Chirichesm, Allan, dan Mirko Valdifiori untuk memperkuat tim.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif