Sport
Minggu, 9 Agustus 2015 - 01:15 WIB

KABAR PEMAIN : Aguero Ambil Alih Nomor Punggung Dzeko

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aguero dengan Jersey barunya (Dailymail.co.uk)

Kabar pemain Sergio Aguero yang mengganti nomor punggungnya.

Solopos.com, MANCHESTER – Jelang Liga Inggris 2015/2016, Sergio Aguero mengganti nomor punggungnya. Striker Argentina itu kini memakain kostum dengan nomor punggung 10.

Advertisement

Sebelumnya, nomor punggung 10 di ManchesterCity digunakan oleh Edin Dzeko. Kini pemain tersebut tengah menyelesaikan proses transfernya ke AS Roma. Sergio Aguero sendiri sering menggunakan nomor punggung 16.

Baik di Timnas Argentina maupun di Atletico Madrid, menantu Diego Maradona itu selalu menggunakan nomor 16. Begitu juga saat menginjakkan kaki di Etihad Stadium. Dia memilih nomor 16 karena nomor 10 telah dipakai Dzeko.

“Kaus nomor 10 berarti besar untuk saya. Ketika saya tiba di City, Edin [Dzeko] sudah memakainya. Dia memakainya dengan sangat baik, dan tentu saya menghormati itu,” kata Aguero seperti dilansir Dailymail.co.uk, Sabtu (8/8/2015).

Advertisement

“Itulah mengapa saya mengambil nomor 16. Saya harus akui, saya sudah mulai menyukainya selama beberapa tahun terakhir dan menjalani banyak momen spesial dengannya, tapi nomor 10 selalu spesial bagi saya,” imbuh dia.

Namun, pergantian nomor yang dilakukan Aguero itu sedikit menuai masalah. Pasalnya beberapa jersey anyar City bernamakan Aguero dengan nomor punggung lama telah dibeli oleh sejumlah fans. Oleh karena itu, baik City maupun Aguero pun berniat menebus kekecewaan para fans itu.

ParapendukungCity yang sudah terlanjur membeli jersey terbaru dengan nama Aguero bernomor 16 bisa menukarkannya secara gratis dengan nomor 10. Namun, apabila fans tersebut tidak ingin menukar, bisa mengirinkan jersey tersebut ke markas The Citizens untuk ditanda tangani Aguero.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif