Teknologi
Minggu, 9 Agustus 2015 - 22:15 WIB

GAME TERBARU : Siap-Siap! Boruto dan Sarada Tampil di Game Terbaru Naruto

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Naruto Ninja Storm (todaynippon.com)

Game terbaru serial Naruto menghadirkan karakter terbanyak sepanjang seri game Naruto dirilis.

Solopos.com, TOKYO — Game terbaru Naruto akan menghadirkan Boruto dan Sarana. Majalah Weekly Shonen Jump Shueisha—salah satu majalah terbit setiap pekan tentang manga di Jepang— edisi ke-36 belum lama ini mengumumkan Bandai Namco Entertainment, produser game, akan merilis game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 di Jepang awal Februari 2016.

Advertisement

Game terbaru Naruto tersebut akan dipasarkan dengan harga 7600yen. Game tersebut akan diluncurkan untuk console game Playstation 4. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan menampilkan jumlah karakter terbanyak dari seluruh seri game Nauro.

Karakter tersebut termasuk karakter dari saat Perang Shinobi dan karakter dari film Naruto Last Movie. Untuk calon pembeli yang telah melakukan transaksi pre-order atau langsung membeli di Jepang akan menemukan karakter putra Naruto dan putri  Sasuke sebagai karakter yang dapat dimainkan sebagai bonus.

Dalam bonus tersebut juga disertakan Kakashi yang memakai kostum Hokage—pemimpin desa— dan karakter Hinata yang memakai kostum yang sama saat Naruto Last Movie.

Advertisement

Bandai Namco Entertainment juga akan merilis game Naruto Ninj Storm 4 di console game Xbox One dan untuk Personal Computer (PC) di Eropa. Namun belum ada keterangan lebih lanjut kapan tanggal game itu akan dirilis untuk console game tersebut.

Namco juga belum memberikan keterangan apakah akan merilis game tersebut di Jepang untuk console game Xbox One dan untuk PC.(Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif