News
Sabtu, 8 Agustus 2015 - 21:20 WIB

KEKERASAN JOGJA : Cucu Politikus PKB Dibacok Saat Melintas di Jalan Timoho

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bentrok (JIBI/Solopos/Dok.)

Kekerasan Jogja menimpa kerabat politikus.

Harianjogja.com, JOGJA-Firza Ardiyansyah Ramadhan, 20, warga Demangan, Caturtunggal, Depok, Sleman, dianiaya oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Timoho, Jogja, Jumat (7/8/2015) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Cucu dari politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DIY, Sukamto, ini mengalami luka serius akibat dihantam cangkul.

Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Gondomanan, Iptu Purnomo mengungkapkan, malam itu korban bersama temannya Randy Eka Satria, 20, warga Imogiri, Sewon, Bantul, dari XT Square hendak pulang ke Demangan. Keduanya berboncengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AB 6850 X. sampai di Jalan Timoho, tepatnya depan Toko Circle-K, tiba-tiba dicegat oleh pelaku. Pelaku langsung mengayunkan cangkul ke kepala korban hingga korban terjatuh dari motor.

Setelah korban terjatuh, pelaku langsung melarikan diri ke dalam komplek kampus APMD. Sementara korban yang terkapar di jalan langsung dibawa ke rumah sakit Bethesda untuk mendapat perawatan. Korban dirawat di ruang ICU karena kondisi luka yang cukup serius.

“Korban luka parah dibagian kepala kiri atas telinga hingga mengenai mata, pipi kanan, dan mengalami pendarahan di otak,” kata Purnomo.

Advertisement

Purnomo mengatakan, tak lama setelah kejadian, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, hasilnya, ia belum bisa menyampaikan. Purnomo mengaku masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan tersebut. Dari keterangan beberapa saksi, kata dia, pelaku satu orang, berambut pendek kriting, mengenakan kaos hitam dan celana pendek.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif