Sport
Sabtu, 8 Agustus 2015 - 02:00 WIB

KARIER PEMAIN : Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru, Isyarat Hengkang ke MU?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sergio Ramos Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid (Reuters/Andrea Comas)

Karier pemain Sergio Ramos masih belum jelas di Real Madrid. Ramos dikabarkan menolak perpanjangan kontrak bersama klub Spanyol itu.

Solopos.com, MADRID — Bek Spanyol, Sergio Ramos, dikabarkan menolak kontrak baru yang disodorkan Real Madrid. Nilai kontrak yang lebih kecil membuat Ramos tak mau memperpanjang kontraknya.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Marca, Jumat (7/8/2015), tim berjuluk Los Blancos itu mengajukan kontrak baru sebesar 8,5 juta euro Rp125,5 miliar dalam setahun. Karier pemain Spanyol itu memang disebut-sebut akan berakhir musim ini dan akan memilih Manchester United sebagai klub barunya.

Sergio Ramos menolak tawaran kontrak baru dari manajemn Real Madrid. Bek tangguh itu menginginkan bayaran 10 juta euro Rp147 miliar dalam satu tahun.

Sebelumnya dikabarkan telah Sergio Ramos menyetujui kontrak baru bersama Real Madrid hingga 2020. Karier pemain asal Sevilla itu memang mencapai puncaknya saat berkostum Real Madrid, karena meraih berbagai trofil seperti Liga Champions dan Liga Spanyol.

Advertisement

Namun, Sergio Ramos malah menolak memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Hengkangnya Iker Casillas ke Porto musim ini sebenarnya membuat Sergio Ramos akan menjadi kapten baru Real Madrid musim depan.

Dilansir Espn, Jumat, pengumuman resmi perpanjangan kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid awalnya akan dilakukan sebelum kompetisi  La Liga Spanyol dimulai  23 Agustus mendatang. Namun, sepertinya itu akan sulit terjadi apabila Ramos tetap menolak perpanjangan kontrak.

Apabila Real Madrid tidak mau memenuhi tuntutan Sergio Ramos, maka karier pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir lebih cepat di Madrid dan hengkang ke Manchester United meski kontraknya masih tersisa dua tahun.

Advertisement

Manchester United memang sangat membutuhkan bek baru untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Karier pemain asal Sevilla itu akan semain berwarna apabila merumput bersama Manchester United.

Manchester United dikabarkan harus mengeluarkan dana hingga 40 juta euro atau Rp591 miliar untuk mendapatan Sergio Ramos. Dana sebesar itu tidak terlalu sulit dipenuhi MU karena tim asal Inggris itu merupakan salah satu klub terkaya di dunia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif