Sport
Sabtu, 8 Agustus 2015 - 23:50 WIB

KABAR PEMAIN : Coentrao Ingin Bertahan di Bernabeu

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fabio Coentrao. dok. (JIBI/Solopos/Reuters)

Kabar pemain Fabio Coentrao yang ingin tetap bertahan bersama Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Fabio Coentrao terus dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid. Sejumlah klub telah berminat untuk mengamankan servis dari full back asal Portugal itu.

Advertisement

Salah satunya adalah tim asal Ibu Kota Italia, AS Roma. Namun kabar terbaru dari media asal Spanyo, Marca, menyebutkan Coentrao ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Dia pun ingin meningkatkan performanya agar bisa bersaing dengan Marcelo untuk mendapatkan tempat utama di posisi bek kiri Madrid.

Rumor mengenai Coentrao yang ingin hengkang santer terdengar karena sang pemain lebih banyak mengisi bangku cadangan Madrid. Apalagi Coentrao juga tidak masuk dalam skuat saat Los Blancos di laga pramusim. Namun absennya Coentrao di laga pramusim itu sudah jelas karena cedera.

Kini kondisi Coentrao kian membaik dan menunjukkan perkembangan yang signifikan. Marca juga menyebutkan Rafael Benitez bisa saja mengandalkan Coentrao karena dia adalah sosok yang kompetitif. “Marcelo tetap harus waspada karena Coentrao bisa mengancam posisinya,” tulis salah satu media ternama Spanyol itu dalam pemberitaannya.

Advertisement

Meski dikabarkan diincar oleh sejumlah klub, hingga saat ini belum ada tawaran resmi kepada Coentrao. Madrid kabarnya hanya akan melepas pemain tersebut jika ada tawaran yang pas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif