Entertainment
Sabtu, 8 Agustus 2015 - 00:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Unggah Foto Hot, Begini Tanggapan Ayushita

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayushita (Instagram.comayushita)

Instagram artis kali ini memberitakan aktivitas Ayushita di media sosial tersebut.

Solopos.com, SOLO — Ayushita, salah satu artis yang tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB), mengunggah foto berbikini di akun Instagram-nya.

Advertisement

Pantauan Solopos.com pada akun Instagram Ayushita, Jumat (7/8/2015), artis yang kini berusia 26 tahun tersebut mengunggah foto hot-nya beberapa waktu lalu, sebelum Ramadan.

Terakait dengan kultur Indonesia yang kental dengan adat ketimuran, Ayushita pun menuai sejumlah nyinyir dari pengakses Internet (netizen).

Ketika dikonfirmasi, Ayushita pun memiliki tanggapan sendiri mengenai foto-foto “panas” tersebut. Menurutnya, foto tersebut biasa saja.

Advertisement

“Gimana yah.. Kita tuh enggak punya ukuran foto s***i itu seperti apa segala macam. Begini loh, itu subjektif banget, kalau misalnya itu bukan hal yang besar buat saya. Misal ada yang tanya kok lo bajunya gitu? Ya kenapa? Gue kan lagi di pantai,” kata Ayushita saat di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (6/8/2015), sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat.

Untuk urusan segala pro dan kontra mengenai foto yang Ayu unggah, ia tak mau ambil pusing. Ia beralasan memosting foto-foto tersebut hanya untuk mengabadikan momen bahagia yang saat itu sedang dia rasakan.

“Aku enggak mau membuang energi aku untuk urus komentar-komentar orang yang jauh lebih bersih atau bagaimana. Aku hanya bersenang-senang. Aku hanya membagi momen senang. Alhamdulillah itu enggak memengaruhi aku. Kalau ada yang merasa tersinggung dengan foto-foto aku, enggak usah di-follow,” paparnya.

Advertisement

Lagipula, artis Ayushita memiliki prinsip dalam hidupnya. Jika menjalani hari dengan melihat dan mendengar sesuatu yang baik, maka akan berpengaruh ke arah hidup yang lebih baik.

“Lihat haters aku ketawa saja sih dan mostly aku enggak baca. Karena aku percaya kalau misal kita cuma melihat dan mendengar hal-hal baik akan mempengaruhi hari kita. Dan fans aku kadang malah banyak yang belain aku. Enggak usah buang energi untuk menanggapi haters. Menurutku yang tahu aku ya cuma aku,” tandas Ayushita.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif