Lifestyle
Sabtu, 8 Agustus 2015 - 00:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Nikmati Sajian BBQ Dinner di Grand Zuri Malioboro Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja Grand Zuri Malioboro Jogja menyajikan menu BBQ Dinner

Harianjogja.com, JOGJA- Weekend merupakan waktu yang  pas untuk berkumpul dengan teman ataupun keluarga setelah seminggu penuh beraktifitas dengan pekerjaan.

Advertisement

Grand Zuri Malioboro Yogyakarta mengerti kebutuhan Zuri Lovers tersebut dengan menghadirkan kembali BBQ Dinner setiap hari Jum’at dan Sabtu tepat di venue yang pas buat nongkrong, selfie-selfie cantik,dan juga internetan super kencang.

Zuri Lounge. BBQ Dinner menyajikan hidangan bebakaran ala western dan di combine dengan side dish yang bervariasi. Untuk bebakarannya, Zuri Lovers bisa memilih antara seafood, ayam, daging, sosis dan juga sayuran.

Untuk side dish, chef menghadirkan menu yang bervariasi lengkap mulai dari appetizer hingga dessert yang disajikan berbeda setiap eventnya. Semua makanan disajikan buffet all you can eat.

Advertisement

Semua menu tersebut bisa Zuri Lovers nikmati hanya dengan Rp. 99.000 net per pak. Dengan harga tersebut Zuri Lovers sudah bisa menikmati menu BBQ western dan international menu, nongkrong di tempat asik Zuri Lounge sambil menikmati suasana malam kota Jogja yang istimewa dibalut dengan Live music.

Dan yang gak kalah menarik bagi tamu yang bernampilan menarik akan mendapatkan hadiah menarik dari Grand Zuri Malioboro. Dan ada lagi nihh hanya dengan membayar 5 orang bisa menikmati BBQ Special untuk 6 orang.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : BBQ Dinner
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif