Sport
Sabtu, 8 Agustus 2015 - 23:40 WIB

BURSA TRANSFER : Jika Pedro Pergi, Barca Siap Gaet Pemain Ini

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nolito (Express.co.uk)

Bursa transfer masih diramaikan oleh Barcelona yang ingin menggaet mantan pemainnya, Nolito.

Solopos.com, BARCELONA — Pedro Rodriguez saat ini masih menjadi pemain Barcelona. Namun winger Spanyol itu santer diberitakan akan berlabuh ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Meski Barcelona bersikukuh ingin mempertahankan Pedro, bukan tidak mungkin sang pemain yang justru ingin pindah untuk mendapat jatah bermain yang lebih banyak. Mengatasi permasalahan tersebut, Barcelona pun dikabarkan mengincar winger Celta Vigo jika Pedro benar-benar pergi.

Pemain sayap Celta Vigo itu adalah Nolito. Juara La Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu itu bahkan sudah menyiapkan dana senilai 9,8 juta poundsterling atau Rp205 miliar untuk mendatangkan Nolito ke Camp Nou.

Seperti dilansir Express.co.uk, Sabtu (8/8/2015), Celta Vigo sepertinya enggan melepas pemain mereka. Nolito pun kabarnya baru akan dilepas jika ada tim yang mau menawar 12,7 juta poundsterling atau Rp266 miliar. Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo, bahkan mengaku Nolito lebih berharga dari pemain-pemain yang dimiliki Barca.

Advertisement

Nolito sendiri bukanlah seseorang yang asing bagi Barcelona. Pemain 28 tahun itu pernah membela Barcelona B. Dia kemudian pindah ke sejumlah klub karena tidak mendapat tempat di tim utama Blaugrana.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif