Otomotif
Jumat, 7 Agustus 2015 - 13:28 WIB

The Park Mall Siap Jadi Tuan Rumah Solo Motogath 2

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

The Park Mall Siap Jadi Tuan Rumah Solo Motogath 2

Solo Baru, Agustus 2015 – The Park Mall siap menjadi tuan rumah ajang bergengsi Solo Motogath 2 yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Besar Indonesia ( IMBI ) yang akan diselenggarakan tanggal 7-9 Agustus 2015. Latar belakang IMBI memilih The Park Mall sebagai tuan rumah acara Solo Motogath 2, selain karena lokasinya representatif juga karena The Park Mall senantiasa memberikan apresiasi yang positif untuk setiap event yang diselenggarakan oleh komunitas.

Advertisement

Solo Motogath 2 merupakan salah satu rangakaian acara dari MUNAS IMBI tahun 2015, acara ini sekaligus menjadi wahana komunitas bikers menyatu dengan publik serta membuka peluang usaha yang nantinya dapat bersinergi dengan program pemerintah dalam rangka pemberdayaan ekonomi dan pengembangan wisata.

Untuk memeriahkan Solo Motogath 2 ini, Panitia telah menyiapkan beberapa rangkaian event dan exhibition diantaranya sebagai berikut Safety Riding, Bikers Community, Free Style, Auto Bursa, Live DJ, Bakti Sosial dan masih banyak lagi event yang akan diselenggarakan. Bagi pecinta otomotif yang ingin mencari pernak-pernik seputar otomotif, panitia juga telah menyediakan booth-booth clothing, Sparepart serta booth kuliner.  Keseluruhan agenda event dan exhibition Solo Motogath 2 ini, akan diselenggarakan di area parkir barat serta Atrium Utama The Park Mall.

Ginda F. selaku panitia mentargetkan kurang lebih 800 bikers nasional akan berpartisipasi dalam acara Solo Motogath 2 di The Park Mall. Diharapkan event Solo Motogath 2  ini dapat menjadi agenda reguler IMBI setiap tahunnya dan memperkenalkan komunitas bikers kepada masyarakat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif