Lifestyle
Jumat, 7 Agustus 2015 - 13:44 WIB

Snow Full House Lengkapi Tenant Kuliner The Park Mall

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Snow Full House Lengkapi Tenant Kuliner The Park Mall 

Solo Baru, Agustus 2015 – Bisnis kuliner di Solo saat ini semakin marak berkembang. Kali ini The Park Mall kedatangan kuliner baru ala Korea, Snow Full House.

Advertisement

Snow Full House merupakan kafe es krim dan dessert ala Korea yang pertama ada di Indonesia dan saat ini hadir di The Park Mall sebagai tenant food and beverages. Untuk memberikan cita rasa asli negara Korea, pemilik kafe Snow Full House menggunakan bahan-bahan yang berasal langsung dari Korea untuk memanjakan mulut para pelanggannya. Hal ini tentu menjadi keistimewaan tersendiri bagi pecinta kuliner es krim. Selain itu, untuk memberikan suasana musim dingin sesuai dengan tagline kafe “We Bring Winter Here”, konsep bangunan dan furniture kafe pun didesain sedemikian rupa seperti suasana musim dingin di Korea.

Snow Full House menyediakan 10 jenis Bing Su (sebutan untuk es krim Korea) dan 7 jenis dessert. Berbagai menu Bing Su dan dessert Snow Full House dapat dilihat di akun media sosial Instagram @snowfullhouse. Es krim dengan cita rasa Korea ini juga telah dapat dinikmati mulai tanggal 5 Agustus 2015 di area Central Park, Ground Floor The Park Mall Blok 19.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Snow Full House
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif