Teknologi
Jumat, 7 Agustus 2015 - 14:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Meizu M2 Note Resmi Hadir di Tanah Air

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meizu M2 Note (GSM Arena)

Smartphone terbaru hadir di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Meizu M2 Note.

Solopos.com, JAKARTA – Vendor ponsel asal Tiongkok, Meizu, resmi menghadirkan M2 Note di Indonesia. Smartphone terbaru itu pun siap menarik konsumen Tanah Air.

Advertisement

Di Indonesia, Meizu menggandeng Lazada untuk penjualan M2 Note dengan pre-order mulai Jumat (7/8/2015). Di Tanah Air, Meizu M2 Note akan dijual dengan harga Rp1,99 juta.

“M2 Note dirancang untuk konsumen muda, dengan mengedepankan desain dan kualitas namun harganya terjangkau. Kami percaya ini adalah yang dicari oleh konsumen di Indonesia,” ujar Director of Business Cooperation Meizu Technology, Ross Wang, seperti dilansir Detik.com, Kamis (6/8/2015).

Dikutip Solopos.com dari GSM Arena, Meizu M2 Note mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi full HD. Smartphone terbaru itu didukung dengan prosesor Octa Core Mediatek MT6753 dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz. Prosesor tersebut dipasangkan dengan RAM sebesar 2 GB.

Advertisement

Meizu M2 Note dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB. Mengenai kamera, Meizu M2 Note dibekali dengan sensor yang mumpuni. Pada kamera belakangnya menggunakan sensor besutan Samsung, CMOS, dengan resolusi 13 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Smartphone terbaru itu juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.100 mAh. Keunggulan lain dari Meizu M2 Note adalah sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif