Otomotif
Jumat, 7 Agustus 2015 - 13:15 WIB

PAMERAN OTOMOTIF : Nissan-Datsun "Kongko-Kongko" di GIIAS dan IIMS

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil konsep Nissan Esflow. (Caranddriver.com)

Pameran otomotif IIMS dan GIIAS diikuti oleh Nissan dan Datsun.

Solopos.com, JAKARTA – Pameran otomotif milik Gaikindo, GIIAS 2015, dan milik PT Dyandra, IIMS 2015, bakal jadi lokasi “kongko-kongko” PT Nissan Motor Indonesia(NMI) dan divisi mobil murahnya, Datsun Indonesia.

Advertisement

Di pameran otomotif GIIAS 2015, Nissan dan Datsun akan memamerkan deretan mobil-mobil mereka 20-30 Agustus 2015. Sedangkan di IIMS 2015, pameran akan dimulai sehari lebih awal, yakni 19-30 Agustus 2015.

Presiden Direktur NMI, Steve Ardianto, menjelaskan GIIAS 2015 dan IIMS 2015 merupakan pameran penting yang tidak bisa ditinggalkan. Dengan hadir di dua pemeran itu, Steve berharap konsumen akan lebih mudah mengenal produk Nissan dan Datsun.

“Daya tarik dua pameran ini sebagai barometer perkembangan otomotif nasional sangat besar, untuk itu kami merasa penting untuk hadir di keduanya. Kami ingin memudahkan konsumen mendapat informasi terbaru soal produk kami,” terang Steve sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Antara, Kamis (6/8/2015).

Advertisement

Diberitakan laman Detik, pada dua pameran otomotif itu NMI mengusung tema Innovation That Excites dan akan meluncurkan mobil terbaru Nissan X-Trail Hybrid sekaligus memperkenalkan warna baru mobil hatchback Nissan March.

Tak ketinggalan, pabrikan asal Jepang itu juga memboyong mobil konsep jenis sport yang ditenagai mesin listrik, Nissan Esflow.

Sementara itu Datsun akan hadir dengan tema Datsun Rising with You serta memamerkan sejumlah mobil murah (LCGC) Datsun GO dan Datsun Go+ yang telah dimodifikasi.

Advertisement

Selain memamerkan mobil, Nissan dan Datsun juga akan mengadakan program penjualan spesial, test drive mobil serta menghadirkan mobil yang disulap menjadi arena bermain untuk anak-anak.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif