Sport
Jumat, 7 Agustus 2015 - 11:25 WIB

MOTOGP 2015 : Marc Marquez Siap Taklukkan Indianapolis

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marc Marquez memenangi balapan MotoGP Jerman 2015 (Reuters/Marcos Brindicci)

MotoGP2015 akan digelar di Amerika Serikat. Marc Marquez siap menaklukkan Sirkuit Indianapolis.

Advertisement

Solopos.com, INDIANAPOLIS — Pembalap Honda, Marc Marquez, mengaku tenaganya sudah pulih kembali setelah libur musim panas. Marquezsiap menjadi juara seri kesepuluh MotoGP 2015 dengan menaklukkan Sirkuit Indianapolis.

Menurut MarcMarquez, liburan musim panas MotoGP 2015 sangat menyenangkan karena ia bisa pergi bersama teman-teman. Liburan itu memang dibutuhkan oleh setiap pembalap di MotoGP.

“Sangat menyenangkan bisa berlibur bersama teman-teman. Saya bisa beristirahat dan mengisi tenaga lagi sebelum membalap di Indianapolis,” ujar Marc Marquez, dilansir Crash, Jumat (7/8/2015).

Advertisement

Setelah memenangi balapan di Sirkuit Sachsenring Jerman Juli lalu, Marc Marquez berada di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2015, ia tertinggal 65 poin dari Valentino Rossi yang berada di puncak klasemen

Kemenangan di Jeman itu membuat Marc Marquez bisa menjadi juara di Sirkuit Indianapolis Motor Speedway. MotoGP 2015 seri kesepuluh ini akan digelar di Amerika Serikat, Minggu (10/8/2015).

“Saya sudah siap membalap di Indianapolis. Saya memiliki rekor yang bagus di sana dan siap merebut kemenangan,” ucap Marquez.

Advertisement

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara MotoGP 2015, Valentino Rossi, siap untuk memulai balapan paruh kedua musim. Masih ada sembilan seri yang harus ditaklukkan dan Rossi sudah siap untuk itu.

“Saya sudah siap memulai balapan paruh kedua MotoGP 2015 di Sirkuit Indianapolis. Masih ada sembilan balapan lagi dan saya harus meraih hasil yang terbaik,” ujar Valentino Rossi, seperti dilansir Motogp.com, Jumat.

Valentino Rossi berharap bisa memulai balapan paruh kedua MotoGP 2015 dengan baik. Sirkuit Indianapolis memang bukan favorit Rossi. Namun, pembalap Italia itu sudah siap menaklukkannya.

“Saya berharap balapan paruh kedua MotoG 2015 berjalan baik. Indianapolis merupakan sirkuit yang sulit ditaklukkan. Tapi saya sudah siap membalap di sana,” pungkas Rossi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif