Sport
Jumat, 7 Agustus 2015 - 22:25 WIB

KARIER PEMAIN : Zlatan Ibrahimovic Tetap Berseragam PSG Musim Ini

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic Absen Bela PSG di Laga Perdana Liga Prancis (Reuters/Charles Platiau)

Karier pemain Zlatan Ibrahomovic menjadi topik hangat setelah ia merencakan hengkang musim ini. Namun, PSG memastikan penyerang tangguh itu akan tetap bertahan hingga kontraknya habis.

Solopos.com, PARIS — Klub sepak bola Prancis, Paris St-Germain (PSG), memastikan Zlatan Ibrahimovic, akan tetap bertahan di klub sepak bola Prancis itu hingga kontraknya habis musim depan. Sebelumnya karier pemain Swedia itu diprediksi berakhir bersama PSG musim ini.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Sportmole, Jumat (7/8/2015), beberapa hari terakhir, Zlatan Ibrahimovic diisukan hengkang dari PSG pada bursa transfer musim ini. Padahal karier pemain berusia 33 tahun itu bersama PSG sangat baik karena mampu meraih tiga gelar juara Liga Prancis.

Presiden PSG, Naser Al-Khelaifi, memastikan Ibrahimovic tidak akan dijual musim panas ini meski karier pemain andalannya itu akan berakhir musim depan. Kontrak Ibrahimovic akan berakhir musim depan dan belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

“Kontrak Ibrahimovic masih tersisa satu tahun bersama PSG. Ia tidak akan hengkang dari klub ini meski belum memperpanjang kontrak,” ujar Al-Khelaifi.

Advertisement

Bukan hanya Ibrahimovic yang diisukan hengkang, gelandang Thiago Motta juga diisukan pergi klub lain. Namun, Khelaifi bersikeras untuk tidak menjual dua pemain andalannya itu musim ini.

Sementara itu Zlatan Ibrahimovic akan absen dalam laga perdana Liga Prancis saat timnya melawat ke markas Lille, Jumat (7/8/2015). Cedera pemain berusia 33 tahun itu cukup parah karena ligamen di lututnya bengkak.

Dokter tim PSG mengungkap cedera pemain Swedia itu itu cukup parah karena ligamen kolateral medial di lututnya memar. Zlatan Ibrahimovic harus absen selama beberapa pekan karena cederanya itu.

Advertisement

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut saat PSG menang 2-0 atas Lyon dalam laga Piala Super Prancis di Montreal, Sabtu (1/8/2015). Pemain asal Uruguay Edinson Cavani, siap menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya memberi pernyataan mengejutkan mengenai masa depannya. Penyerang jangkung itu menyatakan laga melawan Lyon di Piala Super Prancis menjadi laga terakhirnya bersama PSG.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif