Entertainment
Jumat, 7 Agustus 2015 - 14:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Dubsmash Raline Shah Hebohkan Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dubsmash Raline Shah dan Seungri Big Bang (Instagram.com/raline_shah)

Instagram artis Raline Shah kembali membuat kehebohan dengan Dubsmash.

Solopos.com, JAKARTA – Raline Shah kembali berhasil membikin iri para penggemar boyband asal Korea Selatan, Big Bang. Sebelumnya para VIP, sebutan fans Big Bang sempat iri gara-gara foto selfie Raline dengan salah satu personil Bigbang, Seungri.

Advertisement

Kedekatan Seungri dan Raline rupanya tak hanya berhenti sampai foto selfie saja. Dalam kesempatan itu Seungri juga menanyakan apakah Raline memiliki akun Instagram. Pertanyaan Seungri bukan sekadar basa basi karena dia kemudian dia mem-follow Raline di jejaring sosial berbasis foto itu.

Pertemuan Raline dan personil Big Bang itu terjadi setelah dia menonton konser world tour Big Bang MADE in Jakarta beberapa waktu lalu. Dalam sebuah kesempatan, dia bertemu dengan para personil dan manager Big Bang.

Advertisement

Pertemuan Raline dan personil Big Bang itu terjadi setelah dia menonton konser world tour Big Bang MADE in Jakarta beberapa waktu lalu. Dalam sebuah kesempatan, dia bertemu dengan para personil dan manager Big Bang.

“Awalnya aku follow G-Dragon karena cuma kenal dia. Tapi pas kenal yang lain si Seungri nanya aku punya Instagram enggak,” papar Raline seperti dilansir Kapanlagi.com Minggu (2/8/2015). Tidak berhenti sampai saling follow saja. Raline dan Seungri bahkan membuat video lipsync lewat dubsmash bersama.

Dalam video berdurasi singkat itu, aktris yang bermain di film Surga Yang Tak Dirindukan itu membuat video dubsmash dengan me-lipsync lagu Fantastic Baby dari Big Bang. Setelah dirilis di akunnya, video ini langsung menjadi trending dengan mengumpulkan lebih dari 113.000 like. Berbagai respon pun bermunculan. Mulai dari yang mengaku senang, isi sampai mencela tindakan Raline.

Advertisement

Untungnya, gelombang kebencian yang melanda Raline tak terlalu kencang. Apalagi penggemar Raline justru menyukai aksi kolaborasi spontan antara Raline dan Seungri.

“Baru kali ini aku dubsmash, jujur aku enggak tahu sama sekali kalau akhirnya jadi trending topic di Instagram atau di social media lainnya,” aku Raline.

Bintang iklan perawatan rambut ini pun menambahkan dia tak bermaksud memanas-manasi para fans dengan memposting foto itu. Menurutnya semua dilakukan karena dia senang berteman dan ngefans dengan boyband yang baru saja melakuka aksi comeback lewat album MADE ini.

Advertisement

“Jujur engak ada maksud apa-apa. Tapi lucu aja dan aku juga enggak tahu kalau Fantastic Baby itu ternyata lagu mereka. Buat seru-seruan aja sih,” pungkasnya.

Nah, kalau foto Instagram Raline menuai komentar yang lucu, pengalaman kontras terjadi pada fashion stylist yang juga kekasih Tarra Budiman, Putri Selaras Oesman. Putri juga berhasil berfoto bersama Seungri bersama artis Dimas Beck seusai menonton konser Big Bang. Namun bukan foto itu yang menuai masalah, melainkan keterangan foto yang diberikan kala mengunggahnya ke Instagram.

“Aku bahkan tak tahu wajah dan namanya, semua karena @neysasoediro yang merupakan teman Big Bang. Tapi My Boy @dimasbeck jauh lebih tampan daripada dia,” tulisnya.

Advertisement

Pernyataan itu pun oleh sebagian VIP dianggap sebagai hinaan dan merendahkan boyband di bawah bendera YG Entertainment itu. Tak tahan dengan celaan yang masuk, Putri akhirnya memprivate akunnya dan menghapus foto-foto selfienya bersama personil Big Bang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif