Teknologi
Jumat, 7 Agustus 2015 - 15:10 WIB

IKLAN KONTROVERSIAL : Heboh, Iklan Lowongan Kerja Hamili Ibu-Ibu dengan Gaji Rp30 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iklan lowongan kerja yang menghebohkan Facebook (Istimewa)

Iklan kontroversial menawarkan gaji Rp30 juta untuk pekerhaan menghamili ibu-ibu meramaikan jagat maya.

Solopos.com, SOLO – Media sosial memang menjadi sarana yang cukup murah dan efisien untuk beriklan. Hal inilah yang membuat sejumlah jasa ramai-ramai memasang penawaran.

Advertisement

Namun tak jarang, tawaran yang dipasang menuai reaksi keras. Seperti penawaran yang satu ini. Beredar iklan lowongan kerja yang tak lazim. Iklan ini ditujukan khusus untuk pria yang subur. Tugasnya memberikan kehamilan bagi ibu-ibu.

Iklan lowongan ini bukan hanya dipasang oleh satu dua akun. Iklan di-posting di sejumlah grup Facebook dan forum Internet khusus dewasa.

Advertisement

Iklan lowongan ini bukan hanya dipasang oleh satu dua akun. Iklan di-posting di sejumlah grup Facebook dan forum Internet khusus dewasa.

Nama-nama akun yang memposting lowongan kerja itu pun berbeda-beda, dua di antaranya adalah akun Widi Astuti dan Kezia Karina. Iklan lowongan kerja dibuat provokatif dilengkapi dengan foto-foto wanita seksi.

Dalam postingannya, Kezia dan Widi menuliskan sebuah lowongan khusus untuk pria dengan tugas menghamili ibu-ibu yang ingin memiliki anak. Latar belakang dan tingkat pendidikan tidak diutamakan.

Advertisement

Sebelumnya, iklan lowongan serupa pernah beredar di jejaring sosial. Elena Komleva, wanita dari Rusia, yang bosan dengan pemintaan ibunya agar segera mempunyai anak, memasang iklan lowongan untuk pria yang bersedia menghamilinya.

Wanita cantik berusia 29 tahun itu memasang iklan lowongan di media sosial Vkontakt yang mirip dengan Facebook. Di profil Vkontakt, Elena menulis,” Ibu saya memerlukan cucu agar bisa memberikan baju bayi yang sudah dikumpulkannya. Tetapi belum ada laki-laki yang bersedia menikahi saya.”

Berikut postingan lowongan kerja yang di sebar di sejumlah grup Facebook:

Advertisement

#Lowongan Khusus PRIA – MengHamili Ibu2 yg ingin Anak 

# Syarat : Sehat Jasmani, mampu & kuat berhubungan intim. Gaji 10 s/d 30 Juta diberikan setelah Client Positif HAMIL yg berminat silahkan isi Form Pendaftaran di bawah !

Postingan ini sempat disebar di beberapa akun jual beli. Namun postingan ini sepertinya langsung dihapus dari akun grup tersebut.

Advertisement

Sementara itu dalam iklan tersebut pun tidak dicantumkan nomor yang bisa dihubungi. Entah ini mencari sensasi atau benar, namun sepatutnya kita waspada dengan iklan demikian dan jauhkan dari anak-anak.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif