News
Jumat, 7 Agustus 2015 - 23:10 WIB

Heboh, Pengemudi Uber Adu Jotos di Jalanan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sopir Uber adu jotos di jalanan dengan seorang warga (Istimewa/Reddit)

Dua pengemudi taksi Uber adu jotos dengan salah seorang warga di jalanan London, Inggris.

Solopos.com, LONDON – Taksi Uber kembali membuat kehebohan. Kali ini, dua pengemudi taksi Uber adu jotos dengan salah seorang warga di jalanan London, Inggris.

Advertisement

Dilansir Mirror.co.uk, Jumat (7/8/2015), awalnya, mobil BMW yang dinaiki pria bernama Seb Bench dipotong jalannya oleh sebuah mobil Toyota Prius.

Akibatnya, BMW itu berjalan terlalu ke kiri dan spionnya rusak tersenggol. Si sopir BMW pun marah?marah dan keluar mobil untuk melabrak si pengemudi Prius. Keduanya lalu saling membentak dan ujung­?ujungnya adu jotos.

Tak dinyana, penumpang Prius turut keluar dan membantu sopirnya. Penumpang ini malah lebih beringas dan memukul si sopir BMW berkali?kali sampai terjengkang di tanah.

Advertisement

Pertengkaran itu menuai perhatian dan akhirnya berhasil dilerai oleh beberapa orang. Bench pun merasa kecewa karena perjalanannya terganggu. Ia juga heran mengapa penumpang Prius ikut­?ikutan adu jotos.

“Pengemudiku tentu saja marah. Namun penumpang itu malah sangat agresif,” ucap Bench yang bekerja di perusahaan komunikasi ini, seperti dilansir Detik mengutip Evening Standard, Kamis (6/8/2015).

“Aku tak menyangka ada kejadian seperti ini. Aku memakai layanan Uber eksekutif yang lebih bagus seharusnya,” tambah Bench. Ia pun memilih memakai taksi biasa untuk meneruskan perjalanannya.

Advertisement

Polisi setempat mengatakan sedang menginvestigasi kasus ini. Sedangkan juru bicara Uber menyebut kalau kedua sopir sudah dilarang mengambil penumpang sembari mereka melakukan penyelidikan.

Uber sendiri adalah perusahaan teknologi yang menyediakan aplikasi untuk menghubungkan pengemudi dengan calon penumpang. Pemilik mobil biasa juga bisa mendaftar jadi pengemudi asal punya lisensi. Selain menuai kontroversi karena dianggap ilegal dan mengganggu nafkah sopir taksi, sebagian oknum pengemudinya memang kadang membuat ulah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif