Sport
Jumat, 7 Agustus 2015 - 21:25 WIB

BURSA TRANSFER : Asier Illaramendi Segera Gabung Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Assier Illaramendi Segera Gabung Liverpool (Youtube)

Bursa transfer Liga Inggris masih bergeliat. Asier Illaramendi dikabarkan segera bergabung dengan Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL — Klub sepak bola Inggris, Liverpool, dikabarkan segera merekrut Asier Illarramendi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Illarremendi sepertinya tidak masuk rencana pelatih Madrid, Rafael Benitez, musim depan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Independent, Jumat (7/8/2015), Liverpool kemungkinan akan mendapatkan Illaramendi pada bursa transfer. Pemain Timnas Spanyol itu gagal mendapatkan tempat utama di Real Madrid. Untuk menyelamatkan kariernya, Illaramendi harus hengkang dari Madrid.

Rafael Benitez lebih memilih Casemiro dan Lucas Silva untuk mengisi posisi gelandang bertahan. Illaramendi yang juga berposisi sebagai gelandang bertahan bahkan tidak akan dimasukkan ke dalam bangku cadangan Real Madrid.

Liverpool memang sangat membutuhkan gelandang tengah baru setelah Steven Gerrard hengkang ke LA Galaxy pada bursa transfer musim ini dan penampilan Lucas Leiva tidak konsisten.

Advertisement

Liverpool sudah merekrut tujuh pemain di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk The Reds itu sukses mendatangkan James Milner, Adam Bogdan, Joe Gomez, Roberto Firmino, Danny Ings, Nathaniel Clyne, dan Christian Benteke ke Anfield.

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Jumat, Liverpool juga mendapat tambahan amunisi setelah Divock Origi kembali dari masa peminjaman di Lille. Meski begitu, Liverpool dikabarkan tetap memburu pemain baru di sisa waktu bursa transfer yang akan berakhir 31 Agustus mendatang.

Liverpool dikabarkan juga ingin mendapatkan pemain muda Real Madrid, Denis Cheryshev, pada bursa transfer musim panas ini. Liverpool lalu menyodorkan dana 14,9 juta poundsterling atau Rp313,5 miliar untuk mendapatkan Denis Cheryshev. Cheryshev musim lalu jarang dimainkan Real Madrid. Cheryshev bisa saja hengkang dari Madrid bersama Illaramendi pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif