News
Jumat, 7 Agustus 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Foto Polisi Berbelok Seperti Pembalap hingga Depe Marah-Marah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi yang ngepot seperti pebalap (Istimewa)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari foto kontroversial sosok diduga Polisi berbelok seperti pembalap Moto GP.

Solopos.com, SOLO – Foto aksi seorang yang diduga polisi mengendarai motor sport menjadi buah bibir di kalangan publik dunia maya (netizen). Dalam foto yang beredar, seseorang dengan rompi hijau terang, khas polisi, mengendarai motor layaknya pebalap Moto GP.

Advertisement

Sejumlah akun media sosial dan forum Internet memberi label yang berbeda-beda. Ada yang memberinya julukan “Polisi Ngepot” ada pula yang menyamakannya dengan pebalapo Moto GP seperti Valentino Rossi.

Netizen di fotum bikers juga ramai membicarakan sosok yang belum diketahui identitasnya itu. Bahkan ada yang menyindir bahwa polisi semacam ini akan ditakuti di kalangan geng motor.

Foto kontroversial ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (7/8/2015). Selain berita ini, video kontroversial yang memperlihatkan wanita berdialog menggunakan bahasa Indonesia hingga komentar pemilik lahan batu akik di Sragen menjadi yang terlaris lain.

Advertisement

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif