News
Kamis, 6 Agustus 2015 - 06:00 WIB

MALL DI SOLO : Lotte Mart The Park Mall Luncurkan Lotte Sehat, Mau Tahu?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Program Lotte Sehat

Mall di Solo, The Park Mall, menghadirkan program Lotte Sehat yang digagas oleh PT. Lotte Mart Indonesia.

Solopos.com, SOLO – PT. Lotte Mart Indonesia bekerjasama dengan PT. Equity Life Indonesia meluncurkan sebuah program bernama Lotte Sehat. Program tersebut kini sudah bisa dinikmati di Lotte Mart The Park Mall.

Advertisement

Program Lotte Sehat merupakan program penggunaan asuransi untuk perlindungan masyarakat. Program ini diharapkan agar penetrasi asuransi terhadap masyarakat semakin besar khususnya loyal member Lotte Mart The Park Mall.

Lotte Sehat merupakan program kerja sama antara produk-produk perlindungan kesehatan, yaitu Smart Hospital Cash Plan, Smart Critical Care dan Family Maxi Care.

Anggota Staf Public Relations The Park Mall, Christina Tri M., mengatakan pelanggan bisa mendapatkan asuransi perlindungan dari Equity Life dengan cara yang mudah dan sederhana.

Advertisement

Konsumen hanya perlu berbelanja lebih dari Rp200.00 untuk mendapatkan kartu Lotte Sehat dan memulai aktivasi. Prosedur sederhana ini digunakan untuk menghilangkan stigma bahwa asuransi membutuhkan proses yang lama.

“Selain itu juga ada bonus tambahan berupa Lotte Voucher juga diberikan kepada member Lotte Mart sebagai bentuk apresiasi kepada member dengan pembelian produk Smart Hospital Cash Plan atau pun Smart Critical Care melalui jaringan telesales,” ujar Christina dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (5/8/2015).

Sementara itu, mekanisme pembelian produk asuransi ini yaitu pelanggan akan menerima informasi produk melalui saluran distribusi multi channel dan apabila nasabah setuju untuk membeli dan melakukan proses maka nasabah akan menerima dokumen polis melalui direct mail.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif