News
Kamis, 6 Agustus 2015 - 21:15 WIB

KISAH UNIK : Wanita Ini Klaim Punya Dada Setengah Kuintal!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maura Hills (Youtube.com/TheRichest)

Kisah unik kali ini memberitakan wanita dengan ukuran dada jumbo.

Solopos.com, SOLO — Mayra Hills, model Jerman memiliki ukuran dada jumbo, 32Z. Uniknya, ia berambisi untuk terus memperbesar dadanya. Dia mengklaim berat dadanya mencapai 130 pound atau sekitar 58 kg. Sementara situs Metro.co.uk menyebut berat dada Mayra masing-masing 2- pound atau sekitar 9 kg.

Advertisement

Mayra yang seorang model majalah dewasa di Jerman itu, mulanya menyadari adanya turun. Bermula dari itu, Mayra yang juga dikenal sebagai Beshine itu melakukan sejumlah prosedur operasi implan dada.

Sebelum operasi implan, dada Mayra dulu berukuran 32A, kini ukurannya bertambah hingga mencapai 32Z.

Advertisement

Sebelum operasi implan, dada Mayra dulu berukuran 32A, kini ukurannya bertambah hingga mencapai 32Z.

Mayra mengaku ia kesulitan saat mencari bra untuk dadanya yang berukuran jumbo tersebut. Namun, ia tak merasa kapok untuk membuat dadanya semakin besar.

“Saya hanya ingin memiliki dada dengan ukuran lebih besar dan berukuran raksasa. Saya merasa tidak pernah puas dan tidak ingin berhenti,” kata Mayra sebagaimana Solopos.com kutip dari Inquisitr, Kamis (6/8/2015).

Advertisement

Menurut Mayra, semua yang lakukan terhadap dadanya didasari atas panggilan hati. “Tapi bagi saya yang paling penting adalah hal itu saya lakukan karena mengikuti suara hati saya dan saya akui saat ini belum mencapai tujuan saya. Fans saya tahu apa itu sangat berarti,” ujar Hills.

Disinggung soal bra, Mayra sebagaimana dilansir Metro menulis di website-nya bahwa bra yang ia pakai harus berukuran sangat besar, lebar, dan elastis.

Mayra juga mengaku ia sulit mendapatkan posisi tidur yang nyaman karena ukuran dadanya. Satu-satunya posisi yang paling nyaman untuknya adalah tidur menyamping.

Advertisement

“Tentu saja sulit untuk memakai sepatu atau sekadar mencukur kaki jika Anda tidak bis amelihat kaki Anda sendiri. Tidur dengan tertelungkup juga tidak mungkin dan telentang juga tidak bisa karena punggung saya akan merasa sangat berat. Jadi, tidur sedikit menyamping lebih nyaman,” kata Mayra.

Namun begitu, sebenarnya Mayra bukan satu-satunya wanita dengan ukuran  dada jumbo. Ada seorang wanita bernama Annie Hawkins, yang berukuran dada 102ZZZ. [Baca juga: Wanita berukuran buah dada 40MMM]

Ukuran dada Annie yang jumbo itu tercatat di The Guiness Book of World Records. Tak seperti Mayra yang sengaja operasi implan untuk mendapatkan ukuran dada yang jumbo, ukuran dada Annie alami.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif