Sport
Kamis, 6 Agustus 2015 - 10:00 WIB

CEDERA PEMAIN : Zlatan Ibrahimovic Absen Bela PSG di Laga Perdana Liga Prancis

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic Absen Bela PSG di Laga Perdana Liga Prancis (Reuters/Charles Platiau)

Cedera pemain Zlatan Ibrahimovic cukup parah. Ia akan absen membela PSG di laga perdana kompetisi Liga Prancis.

Solopos.com, PARIS — Bintang sepak bola Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, akan absen dalam laga perdana Liga Prancis saat timnya melawat ke markas Lille, Jumat (7/8/2015). Cedera pemain berusia 33 tahun itu cukup parah karena ligamen di lututnya memar.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Reuters, Rabu (5/8/2015), dokter tim PSG mengungkap cedera pemain Swedia itu itu cukup parah karena ligamen kolateral medial di lututnya memar. Zlatan Ibrahimovic harus absen selama beberapa pekan karena cederanya itu.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut saat PSG menang 2-0 atas Lyon dalam laga Piala Super Prancis di Montreal, Sabtu (1/8/2015). Pemain asal Uruguay Edinson Cavani, siap menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya memberi pernyataan mengejutkan mengenai masa depannya. Penyerang jangkung itu menyatakan laga melawan Lyon di Piala Super Prancis menjadi laga terakhirnya bersama PSG.

Advertisement

Dilansir Eurosport.co.uk, Rabu, pernyataan Ibrahimovic itu dibeberkan setelah timnya berhasil menjuarai Piala Super Prancis dengan mengalahkan Lyon 2-0. Dua gol PSG dicetak Serge Aurier menit ke-11 dan Edinson Cavani tujuh menit kemudian.

Sejumlah klub termasuk mantan klubnya, AC Milan, berniat mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic. Milan memang sudah lama dikabarkan ingin mengontrak Ibrahimovic kembali guna bersaing dengan Juventus di perebutan scudetto Seri-A.

Selain Milan, raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tertarik menggunakan jasa penyerang asal Swedia itu. Tim berjuluk Setan Merah itu masih membutuhkan tandem yang tepat untuk Wayne Rooney di lini depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif