Entertainment
Rabu, 5 Agustus 2015 - 13:00 WIB

ZAYN DAN PERRIE PUTUS : Zayn Malik Putuskan Pertunangan dengan Perrie

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Perrie Edwards (Hollywoodlife.com)

Zayn dan Perrie putus menjadi kabar paling panas di jagat hiburan Hollywood.

Solopos.com, LOS ANGELES — Zayn Malik, artis mantan personel grup boy band asal Inggris One Direction, dikabarkan memutuskan pertunangannya dengan sang kekasih, Perrie Edwards.

Advertisement

Seorang sumber terdekat Zayn dan Perrie telah mengonfirmasi putusnya pertunangan mereka. Menurut sumber tersebut, Zayn dan Perrie putus sekitar dua pekan lalu.

“Dia [Perrie] sudah berani tampil di depan umum sebagai bagian dari Little Mix [nama girl band Perrie], untuk promosi mereka, tapi tampak jelas ia hancur,” kata sumber tersebut, sebagaimana dilansir Mirror dari Majalah People, Rabu (5/8/2015).

“Perrie mendapat dukungan dari teman-teman grupnya. Tapi dia benar-benar patah hati soal ini,” lanjut sumber itu.

Advertisement

Kabar putusnya Zayn dan Perrie ini sontak menjadi perbincangan hangat di antara para pengakses Internet (netizen), hingga nama Perrie menjadi trending topic di Twitter, Rabu.

Sebelumnya, Zayn dan Perrie kali pertama bertemu pada 2011. Dua artis muda tersebut mulai berpacaran pada 2012, lalu memutuskan bertunangan pada 2013.

Konflik sempat terjadi di antara mereka, ketika muncul foto Zayn memeluk seorang wanita saat tur di Thailand.

Advertisement

Perrie diisukan marah besar kepada Zayn hingga kemudian Zayn memutuskan hengkang dari One Direction pada Maret 2015 lalu. Perrie banyak disebut publik sebagai alasan utama Zayn pergi dari 1D.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif