Sport
Rabu, 5 Agustus 2015 - 10:00 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Kiper Ini Makan Burger yang Dilempar Suporter

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper Argentina Olave Memakan Burger yang dilempar Suporter (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini datang dari Argentina. Kiper Belgrano, Juan Olave, memakan burger yang dilempar suporter di lapangan.

Solopos.com, BERLGRANO — Video unik sepak bola kali ini menampilkan kiper klub sepak bola Argentina, Belgrano, Juan Olave, yang dilempar burger oleh suporter lawan saat pertandingan. Olave yang dilempar burger tidak marah dan memakan burger itu.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Selasa (4/8/2015), video unik sepak biola itu terekam saat Racing Club melawan Belgrano pekan lalu. Untuk mengganggu konsentrasi Juan Olave yang mengawal gawang Belgrano, suporter Racing Club mengintimidasinya dengan melempar burger.

Burger itu sebenarnya sudah dimakan oleh sang suporter yang ditidak diketahui namanya itu. Juan Olave yang mengetahui hal tersebut lalu mengambil burger itu dan memakannya. Setelah puas, Olave lalu membuang sisa burger itu ke belakang gawangnya.

Bukan hanya dilempar burger, Olave juga diejek suporter Racing Club agar konsentrasinya goyah. Namun, aksi suporter Racing sia-sia karena Olave tak kebobolan di laga itu.

Advertisement

Laga Racing Club vs Belgrano berakhir imbang 0-0. Berikut ini link video unik sepak bola kiper yang dilempar suporter, https://www.youtube.com/watch?v=FGW-iytW9JA.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif