Sport
Rabu, 5 Agustus 2015 - 21:25 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Cristiano Ronaldo Jadi Gelandangan di Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo Menyamar Jadi Gelandangan (Espn)

 Video unik sepak bola kali ini menampilkan Cristiano Ronaldo yang menjadi gelandangan di Kota Madrid.

Solopos.com, MADRID — Video unik sepak bola kali ini datang dari Spanyol. Cristiano Ronaldo menyamar menjadi gelandangan yang beraksi dengan bola di jalanan kota Madrid, Spanyol.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Rabu (5/8/2015), video unik sepak bola ini terekam saat Cristiano Ronaldo menyamar menjadi gelandangan dengan memakai pakaian kotor dan brewok. Ronaldo lalu beraksi mengolah bola dan memamerkan skill tingginya di Plaza delCallao, Madrid.

Dalam video unik sepak bola itu Cristiano Ronaldo beberapa kali mengajak orang-orang yang lewat di jalanan Plaza del Callao Madrid. Pemain Timnas Portugal itu juga terlihat meminta nomor ponsel wanita cantik yang lewat. Namun, wanita itu mengabaikannya.

Cristiano Ronaldo lalu berinteraksi dengan seorang bocah yang tertarik dengan aksi pemain termahal dunia itu. Pemain berjuluk CR7 itu lalu membuka penyamarannya. Ronaldo kemudian memberikan bola yang sudah ditandatangani kepada bocah yang tertarik dengan aksinya.

Advertisement

Setelah membuka penyamarannya, banyak orang yang ingin berfoto dengan Ronaldo. Bintang Madrid itu dengan senang hati melayani permintaan para suporter Madrid.

Berikut ini link video unik sepak bola saat Cristiano Ronaldo menyamar menjadi gelandangan, https://www.youtube.com/watch?v=AuRSs13O1ow.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif