Sport
Rabu, 5 Agustus 2015 - 03:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Inter Beri Pilihan Galatasaray Empat Pemain Untuk Ditukar dengan Melo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Felipe Melo (Express.co.uk)

Transfer pemain Felipe Melo ke Inter Milan bergantung pada pilihan barter yang diinginkan Galatasaray.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan sangat meminati gelandang Galatasaray, Felipe Melo. Untuk memuluskan proses transfer pemain tersebut, Inter pun siap menukar salah satu pemainnya dengan Melo.

Advertisement

Seperti dilansir laman Forza Italian Football, Selasa (4/8/2015), Inter telah menyiapkan empat pemain untuk dipilih Galatasaray sebagai bentuk barter dengan Melo. Kabarnya Inter juga menyipkan sejumlah dana tambahan.

Keempat pemain yang disiapkan Inter untuk ditukar adalah Juan Jesus, Dodo, Yuto Nagatomo, dan Saphir Taider. Sebelumnya Inter juga memberikan pilihan Galatasaray untuk menukarkan pemainnya dengan Gary Medel. Namun, klub asal Turki itu nampaknya tidak menyukai Medel.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dikabarkan sudah memantau Felipe Melo beberapa pekan terakhir. Mantan arsitek Manchester City itu mengaku kagum dengan permainan Melo. Mancini sendiri pernah bekerja sama dengan Melo saat dia membesut Galatasaray pada musim 2013/2014.

Advertisement

Jika kesepakatan transfer Melo ke Inter berjalan mulus, pemain 32 tahun itu akan bermain untuk klub ketiganya di Italia. Sebelumnya Melo pernah memperkuat Fiorentina pada 2008-2009 dan Juventus pada 2009-2011.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif