Lifestyle
Rabu, 5 Agustus 2015 - 12:30 WIB

TIPS CINTA : 8 Tanda Wanita Ingin “Ditembak” Duluan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita (Cyberman.cbn.net.id)

Tips cinta kali ini mengulas soal delapan tanda wanita yang ingin mendengar pernyataan cinta dari pria idamannya.

Solopos.com, SOLO — Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang perasaan wanita kepada Anda? Nah, tips cinta kali ini akan membahas tentang delapan tanda wanita yang sebenarnya ingin Anda mendekatinya.

Advertisement

Delapan tanda wanita yang ingin “ditembak” terlebih dahulu ini dilansir Indiatimes, Selasa (4/8/2015);

1. Dandan Maksimal
Berdandan menjadi kegiatan yang sangat lekat dengan wanita. Cara berdandan wanita juga bisa menjadi tanda khusus bagi Anda.

Advertisement

1. Dandan Maksimal
Berdandan menjadi kegiatan yang sangat lekat dengan wanita. Cara berdandan wanita juga bisa menjadi tanda khusus bagi Anda.

Apabila Anda ajak seorang wanita untuk makan siang atau pergi ke suatu tempat, lalu ia tampak berusaha tampil beda dari biasanya, bisa jadi wanita itu sengaja berdandan karena ingin terlihat menarik di hadapan Anda.

2. Memainkan Rambutnya
Menyentuh rambut atau memainkan rambut merupakan salah satu bahasa tubuh wanita yang menonjol untuk menunjukkan ketertarikannya terhadap seorang pria.

Advertisement

3. Kontak Mata

Apabila seorang wanita suka menatap lekat Anda, bisa jadi ia tertarik pada Anda. Atau saat Anda ajak bicara, si wanita betah melihat Anda dan tidak memalingkan wajahnya, kemungkinan besar ia suka dekat dengan Anda.

Perhatikan seberapa lama durasi kontak mata si wanita dengan Anda. Semakin lama, semakin menunjukkan ia nyaman dengan Anda.

Advertisement

4. Memilih Situasi Tenang
Cobalah ajak si wanita memilih tempat pertemuan dengan Anda. Jika ia memilih tempat yang relatif sepi atau tenang, hal itu bisa menjadi tanda ia memang ingin lama-lama berbicara dengan Anda secara lebih pribadi.

5. Kontak Tubuh
Kontak tubuh di sini, contohnya si wanita secara sengaja atau tidak sengaja menyentuh tangan Anda atau menepuk bahu Anda. Ini menjadi satu tanda yang sangat jelas bahwa si wanita ingin Anda berbalik mendekatinya.

6. Tertawa Meski Tak Lucu
Wanita yang tertarik dan mencintai Anda akan senantiasa tertawa atau tersenyum kepada Anda dalam segala situasi. Tidak peduli apakah Anda sedang bersikap konyol atau tidak.

Advertisement

Sekalipun lelucon Anda tidak lucu, wanita yang memang tertarik dengan Anda akan tetap tertawa karena baginya dekat dengan Anda itu sesuatu yang berharga.

7. Tampak Cemburu
Meski belum dalam ikatan apa pun, wanita yang menyimpan ketertarikan kepada Anda akan tampak cemburu saat melihat Anda bersikap manis dengan wanita lain. Hal ini menjadi sesuatu yang tidak nyaman baginya. Kecemburuan itu bisa Anda lihat lewat perubahan sikapnya kepada Anda, seperti lebih pendiam atau bahkan tampak jutek kepada Anda.

8. Minta Antar ke Rumah
Wanita yang menyimpan harapan kepada Anda tidak akan keberatan jika Anda menawarinya pulang bersama atau minimal jalan bersama dengan Anda.

Terlebih, jika wanita dengan terang-terangan meminta tolong kepada Anda untuk mengantarkannya pulang ke rumah. Ini bisa menjadi tanda besar bagi Anda untuk segera “menembak”-nya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif