News
Rabu, 5 Agustus 2015 - 01:45 WIB

KISAH UNIK : Wow, Orang Ini Berselancar Pakai Motor!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robbie Maddison berselancar menggunakan motor (drive.com.au)

Kisah unik terjadi di Tahiti, seorang entertainer nekat berselancar dengan menggunakan motor.

Solopos.com, TAHITI – Seorang entertainer asal Australia membuat sensasi menghebohkan lewat aksinya di lepas pantai Tahiti. Dia berhasil menaklukan ombak di Pantai Teahupoo dengan dengan cara unik.

Advertisement

Robbie Maddison, nama pria tersebut, sukses berselancar dan menaklukan ombak pantai Teahupoo menggunakan sebuah sepeda motor modifikasi. Ia bersama timnya memberikan beberapa tambahan ke motor itu agar tak tenggelam.

Dilansir Drive.com.au, Selasa (4/8/2015), sepeda motor yang digunakan Robbie dilengkapi airbag, dua buah papan ski salju, dan sebuah papan lain sebagai tempat motor mendarat setelah berselancar. Motor tersebut juga dilengkapi ban yang dirancang khusus untuk mengarungi lautan dan melewati pasir pantai.

Untuk trik teranyar kali ini, Robbie memerlukan waktu persiapan sekitar dua tahun. Dia perlu mempelajari trik mengendarai motor diatas air dan mengendalikan motor menghadapi ombak besar.

Advertisement

“Banyak orang mengatakan hal itu tak mungkin saya lakukan. Banyak orang berpikir hal itu mustahil. Itulah kesan yang saya dapat ketika ide menggunakan motor muncul,” kata Robbie.

Robbie Maddison sudah tidak asing dengan pemberitaan unik. Sebelumnya, Ia pernah melakukan sebuah lompatan sepanjang lapangan American football, lompatan melintasi Corinth Canal di Yunani, dan lompatan sepanjang lapangan ski Olimpiade di Utah, Amerika Serikat. Robbie Maddison juga dikenal sebagai pemeran pengganti untuk Daniel Craig dalam film Skyfall. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Selancar Motor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif