News
Rabu, 5 Agustus 2015 - 07:50 WIB

KATE MIDDLETON : Ini 7 Rahasia Istri Pangeran William

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Middleton dan William bersama dengan Charlotte dan George (cnn.com)

Kate Middleton memiliki tujuh rahasia tentang pribadinya.

Solopos.com, SOLO — Catherine Middleton atau yang akrab disapa Kate Middleton, ternyata menyimpan tujuh rahasia soal dirinya sebelum menikah dengan Duke of Cambridge, Pangeran William. Apa saja, ya?

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com himpun dari Mirror, Selasa (4/8/2015), salah satu rahasia Kate Middleton, Duchess of Cambridge tersebut ternyata dulu pernah mendesain perhiasan anak-anak.

Simak tujuh fakta menarik Kate Middleton berikut;

Advertisement

Simak tujuh fakta menarik Kate Middleton berikut;

1. Masa Kecil di Yordania
Meski Kate tercatat menempuh pendidikan di Inggris, ternyata Kate sempat  menghabiskan masa kecilnya di Yordania.

Ketika usia dua tahun, ayah Kate, Michael bekerja di Amman, Yordania, sekitar dua setengah tahun. Saat bertugas di Yordania, Michael membawa serta anggota keluarganya, termasuk Kate.

Advertisement

Melalui kegiatan di tim paduan suara tersebut, Kate bertemu pemain biola Nicola Benedetti. Menurut Kate, ketika itu Nicola Benedetti memuji kinerja timnya yang menyanyi di hadapan 120 orang.

3. Punya Poster Model Pria Celana Levi’s
Kate mengakui dirinya menyimpan poster model celana jeans Levi’s. Uniknya, Prince William tidak mengetahui itu sampai akhirnya Kate mengaku saat dalam sebuah kesempatan wawancara pada 2010 lalu.

“Saya punya gambar model pria Levi’s. Bukan William, maaf,” kata Kate mengenang masa remajanya.

Advertisement

4. Desainer Perhiasan
Tak banyak orang tahu bahwa Kate pernah bekerja dengan desainer perhiasan Claudia Bradby. Ia merancang kalung yang diperuntukkan bagi pembeli anak-anak di Jigsaw pada 2006 silam.

Liontin rancangan Kate tersebut ia gunakan dalam perayaan pertunangan kejaan pada 2011 lalu. Sebagai desainer yang pernah dibantu Kate, Claudia berpendapat ia termasuk orang yang sangat fokus dengan rancangannya.

“Dia [Kate] sangat spesifik tentang apa yang ia inginkan dan ia konsep,” kata Claudia.

Advertisement

5. Dijuluki “Squeak”
Saat Kate bersekolah di St Andrew’s School di Pangbourne, Berkshire, ia kerap dijuluki “Squeak”. Apabila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, kata tersebut berarti “mencicit”.

Menurut Kate, itu tak lepas dari nama panggilan sang kakak, Pippa, yang dijuluki “Pips”. Sebagai adik, Kate lantas dipanggil dengan sebutan “Squeak”.

“Satunya disebut Pips dan satunya disebut Squeak. Karena kaka saya dipanggil Pippa jadi saya dipanggil Squeak,” jelas Kate.

6. Raih Duke of Edinburgh Gold Award saat Kuliah
Lama sebelum Kate tahu dirinya akan menjadi anggota keluarga Kerajaan Britania Raya, ia telah mengikuti proses tes untuk mendapatkan penghargaan Gold Award, saat Kate masih sekolah di Marlborough College. Ia mampu selesaikan dengan baik dalam empat hari.

7. Jago Lompat Tinggi
Kate yang saat ini dikenal publik sebagai sosok lemah lembut dan anggun, ternyata pandai olahraga. Kate termasuk siswa berprestasi dalam bidang olahraga, seperti lompat tinggi.

Saat masih sekolah di St Andrew School, di Pangbourne, Berkshire, Kate memecahkan rekor lombat tinggi dengan ketinggian 1,5 meter. Kabarnya, rekor Kate tersebut sampai kini belum terkalahkan di sekolah itu.

Tak hanya hebat dalam lompat tinggi, Kate juga hobi berolahraga hoki, selam air, berlayar, dan tenis.

Memasuki usia ke-33 tahun, kabarnya sejumlah fakta tentang hobi dan pengalaman menarik Kate tersebut akan dibukukan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif