Entertainment
Rabu, 5 Agustus 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Lagu Teranyar Big Bang Puncaki Tangga Lagu Korsel

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Album Big Bang terbaru (Soompi)

K-Pop diramaikan dengan lagu-lagu teranyar dari Big Bang.

Solopos.com, SOLO – Lagu teranyar boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang berhasil menduduki puncak tangga lagu Korea Selatan (Korsel) pekan ini. Lagu tersebut adalah Let’s Not Love dan Zutter.

Advertisement

Kedua lagu tersebut adalah bagian dari album E dari Big Bang. Sebagaimana diketahui, Big Bang merilis beberapa lagu sekaligus yang menjadi bagian dari proyek album MADE. Proyek album MADE dirilis pada hari pertama setiap bulan sejak Mei 2015 lalu.

Sebagaimana dilansir kantor berita Antara.com, Rabu (5/8/2015), dari Yonhap, lagu Let’s Not Love menjadi nomor satu di tujuh tangga lagu termasuk Genie, MNet, dan Naver sementara Zutter yang menandakan kembalinya subunit G-Dragon dan Top setelah lima tahun menempati peringkat pertama di Melon, tangga lagu terbesar Korsel.

Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (4/8/2015), dua lagu Big Bang tersebut tak hanya menduduki peringkat pertama di Korea Selatan. Mereka juga mengklaim berada di peringkat pertama di Itunes di beberapa negara seperti Meksiko, Singapura, Peru, Kamboja, dan Chile. Sementara di Itunes Amerika, mereka menempati peringkat ketiga.

Advertisement

Album-album sebelumnya, M, A, D, diambil dari tiap huruf yang dibaca menjadi MADE. Setiap album berisi dua lagu dan seluruhnya menempati puncak tangga lagu saat baru dirilis.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif