Entertainment
Rabu, 5 Agustus 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jodha Restui Salim dan Anarkali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anarkali di Jodha Akbar (www.india-forums.com)

Jodha Akbar ANTV episode 545 malam ini berkisah penyelidikan Jodha di rumah Anarkali.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Rabu (5/8/2015) malam ini, berlangsung seru dengan kisah penyelidikan Jodha di rumah Anarkali. Jodha datang menemuinya dan berbicara empat mata dengan Anarkali.

Advertisement

Jodha berlagak marah dengan hubungan Anarkali dan Salim. Jodha menuduh Anarkali hanya mengincar tahta. Anarkali menjelaskan bahwa hal itu tidaklah benar, ia mencintai Salim tanpa memandang dari status dan kedudukannya.

Anarkali menjelaskan dirinya menyukai Salim saat ia menjadi rakyat biasa. Ia berniat menjauhi Salim saat mengetahui Salim adalah seorang pangeran, tapi Salim terus mendekatinya. Tatapan mata yang polos dan jujur dari Anarkali membuat Jodha semakin mantap merestui anaknya. Jodha berjanji akan kembali membujuk Jalal.

Sementara itu Jalal tengah berdiskusi dengan pengawalnya perihal hubungan Salim dengan Anarkali. Jalal yakin dirinya tak bisa menghentikan keinginan anaknya. Ia hanya bisa mengirim Anarkali jauh dari Agra. Di saat bersamaan Jodha datang menemuinya.

Advertisement

Jodha kembali berusaha membujuk suaminya agar mau merestui hubungan anaknya. Jodha mengatakan dirinya sudah menemui Anarkali di rumahnya, Jalal marah mendengarnya. Jalal tetap bersikukuh pernikahan Maan Bai dengan Salim harus tetap berlanjut. Ia meminta Jodha memahaminya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif