Jogja
Rabu, 5 Agustus 2015 - 19:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Crystal Lotus Hotel Jogja Sajikan #Friday Amazing BBQ Dinner

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja ini menawarkan makan malam yang unik

Harianjogja.com, JOGJA- Sajian makanan Buffet atau yang kerap disebut prasmanan belakangan ini banyak sekali bermunculan, serta banyak ditemukan di segala tempat. Makanan yang di sajikanpun beragam mulai dari masakan tradisional khas Jawa , citarasa Indonesia hingga bercitarasa Western, Italian maupun Asian.

Advertisement

Crystal Lotus Hotel Jogja yang terletak di Jalan Magelang km 5,2, akan menghadirkan aneka prasmanan dengan konsep Pool Side Barbeque  dengan tema #Friday Amazing BBQ Dinner, yang pasti mengundang lidah anda untuk mencobanya.

#Friday Amazing BBQ Dinner merupakan promo special dari Crystal Lotus Hotel Jogja, hasil racikkan dari Sous Chef Fajar Kristanto, yang akan hadir pada hari Jumat, 31 Juli 2015, pukul 18.00 – 22.00. Menu ini dapat dinikmati secara regular setiap hari Jumat minggu terakhir setiap bulan, dengan harga Rp100.000 net per orang di Lotus Restaurant dan Pool Side.

Adapun menu Barbeque yang di sajikan oleh Sous Chef Fajar Kristanto antara lain Appetizer, Carrot with pumpkin in honey orange dressing, Mixed Salad with mayo. Soup, Sweet Corn Tomato Basil. BBQ Station, Beef Bulgogi, Marinated Lamb Leg in Bumbu Guling, Chicken Satay, Snapper in hot & sour marinated, Vegetable Satay.

Advertisement

Hot item, Sauteed Garlic Potatoes, Steamed Rice, Sauteed Mixed Vegetables dan Indonesian Fried Yellow Noodles. Tak ketinggalan untuk condiment atau pelengkap di sajikan Pickled Vegetable, Chili Soya Sc, Tomato Sc, Sambal Ulek, Sliced Lime, Fried Shallot atau bawang merah goreng, serta untuk sajian penutup atau pencuci mulut, di sajikan aneka Dessert, Assorted sliced fruits, Assorted mini cakes dan variant Puding.

Semua sajian tadi di kemas apik dengan iringan Akustik Band dan booth Tarot Reader , yang akan menjadikan santap bersama kolega, keluarga dan teman semakin berbeda.

Untuk imformasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi 0274 – 6429799 atau melalui website di www.crystallotushotel.com atau Facebook Crystal Lotus Hotel dan follow Twitter kami di @crystallotusYK dan Instagram di Crsytal Lotus Hotel.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Hotel Di Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif