News
Rabu, 5 Agustus 2015 - 18:15 WIB

FOTO UNIK : Bertahun-Bertahun, Orang Ini Berfoto dengan Baju dan Pose Sama

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Profesor dengan sweater yang sama selama 40 tahun (Indiatimes.com/Boredpanda)

Foto unik kali ini menampilkan foto-foto menarik.

Solopos.com, SOLO — Ada beberapa orang yang senang mengabadikan sebuah momentum dalam bentuk foto. Tak terkecuali dengan beberapa orang yang memiliki konsep unik dalam berfoto kali ini, Rabu (5/8/2015).

Advertisement

Sebagaimana dilansir Indiatimes, Selasa (4/8/2015), ada sejumlah foto unik sekelompok keluarga atau sahabat yang menampilkan perubahan fisik mereka dalam tiap periode tertentu. Uniknya, mereka tampak berusaha berfoto dengan pose yang sama saat masih kecil.

Foto unik pertama datang dari pasangan ayah dan anak yang tak disebutkan identitasnya. Ayah dan anak membuat foto dengan pose yang sama dalam delapan periode.

Dimulai sejak 1986, ketika si anak masih bayi, hingga pada 2012, saat si anak telah bertransformasi menjadi pria dewasa dan tampak menggendong anak kecil, yang diduga adalah anaknya.

Advertisement

Foto 1986 (Indiatimes.com)

Foto 1990 (Indiatimes.com)

Foto 1994 (Indiatimes.com)

Foto 1998 (Indiatimes.com)

Advertisement

Foto 2002 (Indiatimes.com)

Foto 2006 (Indiatimes.com)

Foto 2010 (Indiatimes.com)

Foto 2012 (Indiatimes.com)

Advertisement

 

Masih ada, lho…

 

Advertisement

Selanjutnya, ada 40 frame foto seorang profesor di Texas yang menampilkan wajah sang profesor dari masa ke masa, sejak 1973 hingga 2012. Uniknya, sang profesor tersebut senantiasa memakai baju yang sama dengan pose yang sama pula.

Profesor dengan sweater yang sama selama 40 tahun (Indiatimes.com/Boredpanda)

Selanjutnya foto empat bersaudara

 

Lalu, ada empat wanita bersaudara yang seolah berusaha membangkitkan kenangan masa kecil mereka lewat foto mereka saat dewasa. Memang baju yang digunakan tidak sama persis seperti saat kecil, namun empat bersaudara itu tampak memakai pakaian dengan warna dan mode yang cenderung mirip saat mereka masih kecil. Lucu kan?

Advertisement

Empat bersaudara (Indiatimes.com/Mymodern.net)Empat bersaudara 2 (Indiatimes.com/Mymodern.net)

Klik lagi! Foto lima bersahabat

 

Berikutnya tak kalah unik adalah lima pria bersahabat. Menurut sumber foto tersebut, lima pria dalam foto ini menjalin persahabatan selama lebih dari 30 tahun. Mereka dengan sengaja membuat foto terbaru dengan baju, susunan orang, dan gaya yang sama. Bagaimana? Ada yang berubah?

Lima bersahabat (Indiatimes.com/CNN)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif