News
Rabu, 5 Agustus 2015 - 15:50 WIB

HOTEL DI SOLO : Meriahkan Pitulasan, Solo Paragon Hotel Usung Konsep Wedangan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin (kiri) mengajak Director of Sales Marketing Solo Paragon Hotel & Residences, Daniel Tony Wibowo, (kedua dari kiri) bersama rombongan melihat-lihat koleksi foto di Griya Solopos, Rabu (5/8/2015). (JIBI/Solopos/Anik Sulistyawati)

Bisnis perhotelan di Solo akan semarak dengan konsep-konsep unik menyambut peringatan Kemerdekaan RI.

Solopos.com, SOLO-Solo Paragon Hotel & Residences menyiapkan acara baru menyambut dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan ke-70 RI pada 17 Agustus mendatang.

Advertisement

Director of Sales Marketing (DOSM) Solo Paragon Hotel & Residences, Daniel Tony Wibowo, mengatakan pihaknya menyiapkan program bertajuk Kampoeng Pitusalan selama empat hari, Jumat-Senin (14-17/8/2015)  yang mengusung konsep wedangan ke dalam hotel.

“Jadi nanti kami menggelar stan makanan yang bisa dinikmati secara lesehan. Menu makanan nanti ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp13.000,” jelas Tony saat berkunjung ke Griya Solopos, Rabu (5/8/2015).

Selain sajian menu spesial  berupa aneka kuliner Solo tempo dulu, para pengunjung Kampoeng Pitulasan nanti juga akan dihibur dengan sajian musik berupa live music keroncong irama grace dan accoustic jazz.

Advertisement

Selain menyemarakkan hari kemerdekaan RI, Solo Paragon Hotel & Residences juga menyiapkan program menarik pada September mendatang, yang bertajuk class so far. Dalam program ini perwakilan hotel akan berbagi ilmu atau mengajar di sejumlah sekolah dasar di Solo dan sekitarnya.

“Kami juga akan menggandeng pihak polres dan BNN [Badan Narkotika Nasional] untuk bisa memberikan materi seperti bahaya narkoba atau keamanan berkendara,” jelas Tony.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif