Sport
Rabu, 5 Agustus 2015 - 01:30 WIB

BINTANG SEPAK BOLA : Di Chelsea, Falcao Merasa Tak Ada Tekanan untuk Cetak Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Radamel Falcao (Dailymail)

Bintang sepak bola Radamel Falcao mengaku tidak merasakan beban untuk membuat gol di Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Radamel Falcao mengaku tak merasakan tekanan untuk mencetak gol di klub barunya Chelsea. Bintang sepak bola asal Kolombia itu berlabuh ke Chelsea dengan status pinjaman.

Advertisement

Musim lalu Falcao juga dipinjamkan ke klub Liga Inggris, Manchester United. Namun, dia gagal bersinar dan hanya mencetak empat gol dari 29 penampilannya. Performa buruk itu yang dianggap sejumlah kalangan Falcao akan memiliki beban untuk mencetak gol sebagai pembuktian performanya masih apik.

“Saya merasa sangat baik, bebas dan sangat percaya diri. Saya tidak merasakan adanya tekanan untuk mencetak gol,” ujar Falcao seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (4/8/2015).

“Para striker memang selalu ingin mencetak gol, tapi saya tetap tenang. Gol-gol akan datang karena kami memiliki penyerang-penyerang bagus di tim ini,” imbuh dia.

Advertisement

Ya, Falcao akan bersaing dengan Diego Costa dan Loic Remy untuk mengisi barisan depan Chelsea. Costa sendiri merupakan andalan lini depan Chelsea musim lalu dan masuk sebagai tiga teratas pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Sementara, Remy cukup bermain apik meski sering duduk di bangku cadangan. Striker Prancis itu kerap menjadi supersub dan mencetak gol-gol penting.

“Diego Costa dan Loic Remy adalah finisher yang baik. Kami berharap memiliki persaingan yang sehat dan selanjutnya biarkan pelatih yang memilih,” kata striker 29 tahun itu.

Radamel Falcao mengalami masa yang sulit setelah mengalami cedera pada Januari 2014 lalu. Bintang sepak bola itu juga gagal membela negaranya tampil di ajang Piala Dunia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif