Teknologi
Selasa, 4 Agustus 2015 - 20:45 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Galaxy Note 5 Minus Slot MicroSD

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 5 tak akan dibelaki slot microSD.

Solopos.com, SEOUL – Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 telah beredar. Dibekali dengan berbagai perangkat canggih, Galaxy Note 5 ternyata mempunyai satu kekurangan yang dinilai cukup mengganggu.

Advertisement

Dilansir Mashable, Kamis (4/8/2015), Note paling baru ini tidak lagi memiliki slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data.

Jika benar, inilah pertama kalinya seri Note tak memiliki slot microSD. Kemungkinan pula, Note 5 mengusung desain unibodi seperti Galaxy S6 di mana baterainya tak bisa dilepas.

Galaxy Note 5 bakal mengusung bentang layar 5,66 inci resolusi Quad HD. Sedangkan dapur pacunya dibekali chipset Exynos 7420, sama seperti yang terdapat di Galaxy S6, yang ditunjang dengan RAM 4 GB.

Advertisement

Gadget ini dibekali kapasitas penyimpanan 32 GB dan kemungkinan ada opsi kapasitas memori yang lain. Spek lain meliputi kamera 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapixel. Stylus S Pen yang jadi ciri khas Galaxy Note barangkali juga akan mengusung fitur baru nan canggih.

Note 5 hampir pasti meluncur resmi pada pertengahan Agustus ini dalam sebuah perhelatan di kotaNew York. Kabarnya, ia hadir bersama dengan Galaxy S6 Edge+, versi lebih besar dari Galaxy S6 Edge biasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif