Teknologi
Selasa, 4 Agustus 2015 - 12:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Meluncur, Ini Spesifikasi Smartphone Selfie Sony

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sony Xperia C5 Ultra (Phone Arena)

Smartphone terbaru Sony Xperia C5 Ultra resmi diluncurkan.

Solopos.com, SOLO – Sony resmi meluncurkan smartphone selfie mereka bernama Xperia C5 Ultra. Produk terbaru itu didukung dengan spesifikasi yng cukup mumpuni di kelasnya.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (3/8/2015), Xperia C5 Ultra memang diplot sebagai smartphone yang menyasar pecinta selfie. Hal itu tidak terlepas dari kamera depan yang dimiliki ponsel terbaru itu yakni 13 MP. Resolusi yang sama juga disematkan di kamera belakangnya.

Kamera belakang itu menggunakan sensor Sony Exmor RS dan disertai LED flash. Kamera tersebut berukuran 25 mm dan mampu mengambil sudut hingga 80 derajat. Sedangkan kamera depan Xperia C5 Ultra berukuran 22 mm dengan kemampuan wide angle dan juga disertai LED flash.

Keunggulan lainnya teletak di desain yang diusung. Xperia C5 Ultra memiliki bezel yang sangat tipis, bahkan saking tipisnya ponsel ini sering disebut tidak memiliki bezel. Layarnya sendiri berukuran 6 inci dengan resolusi 1.080×1920 piksel.

Advertisement

Xperia C5 Ultra didukung dengan prosesor Octa Core Mediatek MTK6752 dengan kecepatan mencapai 1,7 GHz. Prosesor tersebut akan disandingkan dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara memori internalnya memiliki kapasitas 16 GB yang bisa ditambah dengan slot MicroSD hingga 200 GB.

Xperia C5 Ultra akan dibekali dengan baterai berdaya 2.930 mAh. Smartphone terbaru itu juga akan menjalankan OS Android Lollipop.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif